whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton TV Langsung dalam Bahasa Jerman

Pelanggan DirecTV memiliki opsi untuk mengubah bahasa asli program ke bahasa lain seperti Jerman, tetapi hanya jika program itu memiliki opsi bahasa. Sayangnya hanya ada beberapa saluran dan program yang memungkinkan perubahan bahasa. Cara lain untuk mendapatkan akses ke pemrograman DirecTV dalam bahasa Jerman adalah dengan mengunduh utilitas program TV satelit khusus yang mengakses berbagai saluran satelit dari berbagai negara, termasuk Jerman. Perangkat lunak ini mengakses pemrograman DirecTV di seluruh dunia dan memungkinkan Anda untuk melihat saluran bahasa asing (tidak tersedia di US DirecTV) di komputer Anda.

Pengaturan DirecTV

Langkah 1 - Lihat di sudut kanan atas spanduk saluran bawah. Tentukan apakah ada ikon speaker yang ditampilkan di sini. Ikon speaker menunjukkan bahwa program ditampilkan dalam bahasa tambahan.

Langkah 2
Angkat remote control DirecTV Anda. Tekan tombol kuning pada kendali jarak jauh. Tombol ini terletak di bagian atas remote di dalam tombol yang ditempatkan dalam pola melingkar.

Langkah 3
Pilih "Opsi Audio" dari layar konfigurasi yang muncul. Gunakan tombol panah pada remote untuk menavigasi ke tab "Opsi Audio" di layar.
Pilih "Jerman" dari daftar opsi bahasa. Gunakan tombol panah untuk memilih "Jerman" atau tekan tombol "Hijau" pada remote untuk menelusuri bahasa yang tersedia sampai Anda mendapatkan "Jerman." Meskipun sebuah program mungkin memiliki bahasa alternatif yang tersedia, bahasa Jerman mungkin bukan bahasa yang tersedia untuk acara tertentu.

Satelit Online

Langkah 1
Unduh salah satu TV Satelit ke utilitas PC program (Lihat Sumber) ke komputer Anda. Pada 2011, ini biasanya memiliki biaya dari sekitar $ 40 hingga $ 60 A.S untuk seluruh tahun. Anda tidak memerlukan perangkat keras atau kartu TV khusus untuk menjalankan program.

Langkah 2
Klik pada ikon instalasi yang terletak di folder tempat Anda mengunduh program. Tunggu panduan instalasi untuk memulai dan menyelesaikan dalam beberapa menit.
Buka program. Temukan opsi bahasa dan pilih "Jerman" sebagai bahasa tempat Anda ingin melihat saluran TV. Tunggu daftar kategori dan saluran yang tersedia dalam bahasa Jerman muncul. Sebagian besar akan datang dari DirecTV Jerman, tetapi dapat berasal dari negara lain seperti Swiss. Klik pada saluran yang tampaknya menarik dan mulailah menonton TV satelit Jerman di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306344.html

Perangkat keras
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

    Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com