whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Jika Remote Keyless Anda Menjadi Basah?

Remote keyless membuat hidup lebih mudah, tetapi kecelakaan terjadi. Ini masuk ke mesin cuci. Anak Anda memasukkannya ke dalam segelas soda. Itu jatuh ke genangan air. Jangan panik. Jika Anda bertindak cepat, Anda dapat memperbaikinya.

Ambil Rag
Coba mengeringkan remote keyless basah Anda dengan kain secepat yang Anda bisa. Putar sehingga tombol menghadap ke bawah. Oleskan dengan lap dan cobalah untuk mengeluarkan air dari retakan. Ketika tidak ada lagi air yang merembes dari dalam, cobalah dan lihat apakah itu berfungsi.

Ganti Baterai
Selanjutnya, buka remote. Jangan memaksanya. Cari slot alur atau koin. Atau sekrup kecil yang menahan fob. Jika Anda tidak dapat menemukannya, gunakan obeng untuk melepaskan casing. Keluarkan baterai, tetapi jangan ganti dulu; Anda perlu mengeringkan bagian dalam fob yang menampung pemancar radio dan mungkin sebuah chip yang mengontrol pengapian mobil. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menaruhnya di kantong plastik dengan beberapa kantong silika (Anda mendapatkannya di tas atau sepatu baru; simpan).

Ganti Baterai Situs Tunggu tiga hingga lima hari. Ganti baterai di remote Anda, tutup casing dengan lembut dan coba. Jika tidak berhasil, Anda harus menghubungi dealer Anda dan meminta mereka untuk memprogram yang baru.

Yang Tidak Harus Dilakukan
Jangan gunakan pengering rambut pada remote yang tidak memiliki kunci. Jika Anda tidak memiliki silika, tinggalkan di ruang kering yang hangat selama beberapa hari. Jangan menaruhnya di semangkuk nasi kering, dan jangan terlalu berat dengan itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306111.html

Perangkat keras
  • Cara Menyinkronkan TV Anda Dengan Kabel Cablevision Remote

    Anda dapat menggunakan remote Cablevision yang disertakan dengan layanan kabel Anda untuk mengontrol lebih dari sekadar kotak dekoder Anda. Sinkronkan TV Anda dengan remote sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang meraba-raba dengan beberapa kontrol hanya untuk menghidupkan TV Anda. Remote diranca

  • Apa yang Anda Lakukan jika Ponsel Sprint Anda Dicuri?

    Dalam hal ponsel Sprint dicuri, langkah-langkah tertentu harus dilakukan untuk memastikan kerugian minimal bagi pelanggan. Pelanggan yang gagal mengikuti kebijakan Sprint mengenai ponsel curian bisa membayar lebih dari yang diperkirakan untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pencurian. Apakah pelangg

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com