whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Progam GoVideo Remote

Go Video adalah merek kombinasi perangkat perekam DVD /VCR yang dibuat oleh perusahaan dengan nama yang sama. Remote control yang disertakan dengan perangkat Go Video Anda bersifat universal, artinya dapat diprogram untuk mengontrol perangkat lain, seperti perangkat televisi atau penerima stereo. Untuk memprogram dengan benar remote Video Go, Anda perlu menemukan kode jarak jauh untuk perangkat yang ingin Anda kontrol.

Langkah 1
Nyalakan perangkat apa pun yang ingin Anda kontrol dengan remote Video Go Anda . Jika itu TV Anda, nyalakan TV Anda. Indikator utama bahwa remote universal telah diprogram dengan sukses adalah kemampuannya untuk menghidupkan dan mematikan perangkat.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol di bagian atas remote Video Go Anda yang sesuai dengan perangkat yang Anda coba kendalikan. Jika Anda mencoba mengendalikan televisi, tekan tombol "TV" di bagian atas remote.

Langkah 3
Masukkan kode jarak jauh untuk merek perangkat keras yang Anda coba kendalikan. Informasi kode jauh ini ada dalam pamflet kecil yang disertakan dengan remote. Misalnya, jika Sony membuat televisi yang Anda coba kontrol, masukkan kode jarak jauh untuk peralatan merek "Sony" yang tercantum dalam daftar kode jarak jauh Go Video. Setelah Anda melakukannya, lepaskan tombol yang Anda pegang.
Tekan tombol "Channel Up" pada remote Go Video Anda hingga perangkat yang Anda coba kontrol mati sendiri. Ini merupakan indikasi bahwa remote Go Video telah diprogram dengan sukses. Tekan tombol "Power" pada remote untuk menghidupkan kembali perangkat dan menyelesaikan pemrograman Go Video remote Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305913.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

    Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

  • Cara Memprogram Remote Control

    Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com