whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Pemasangan ISO DIN?

Penggemar audio mobil jarang senang dengan sistem suara standar pabrik. Untuk alasan ini, banyak pembuat mobil telah menggunakan sistem pemasangan khusus untuk memudahkan penghapusan dan pemasangan peralatan Anda sendiri.

Standar ISO
Produsen mobil sering memasang peralatan standar mereka dengan braket pemasangan yang dirancang untuk Karena mereka akan merancang garis kendaraan mereka untuk menerima tanda kurung ini, proses pemasangan berbagai peralatan adalah proses modular. Bagi pembeli, itu berarti Anda memiliki opsi untuk peralatan Anda, dan bagi produsen, itu berarti mereka mudah ditampung. Toyota, Nissan, Mitsubishi, dan beberapa kendaraan Honda adalah beberapa di antara mereka yang biasanya mendukung standar pemasangan ISO.

ISO DIN
Radio DIN adalah radio persegi panjang yang secara efektif duduk rata dengan permukaan panel radio alih-alih tersembunyi. Mereka dibingkai oleh pelat wajah standar pabrik, tetapi pada dasarnya semua kontrol operasional bahkan dengan panel. Radio ini diklasifikasikan sebagai DIN tunggal atau ganda, pada dasarnya mengacu pada ukuran vertikal perangkat.

Pemasangan ISO DIN
Pemasangan ISO DIN mengacu pada sistem pemasangan yang menggunakan kurung ISO dan pelat muka standar DIN. untuk menutupi radio berukuran DIN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305869.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com