whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah SmartDisk FireLite

SmartDisk FireLite adalah drive disk penyimpanan eksternal untuk komputer yang dirancang untuk terhubung ke PC menggunakan kabel Universal Serial Bus (USB) standar atau jenis kabel yang disebut "FireWire." FireWire adalah kabel data yang serupa dalam konsepnya dengan USB yang banyak digunakan, meskipun FireWire dapat mentransfer data jauh lebih cepat daripada kabel USB tercepat yang ada. Jika Anda mengalami masalah dengan SmartDisk FireLite Anda, pemecahan masalah dapat membantu menjelaskan apa yang salah.

Langkah 1 - Format SmartDisk FireLite Anda. Dengan drive Anda terhubung ke komputer Anda, buka folder "Computer" di menu "Start" dan klik kanan ikon SmartDisk Anda. Klik "Format" dan "Mulai." SmartDisk FireLite tidak datang dengan sistem file yang sudah diinstal di atasnya, yang mengharuskan Anda untuk mengaturnya secara manual sebelum Anda dapat menggunakan drive untuk menyimpan file.

Langkah 2
Instal perangkat lunak driver perangkat yang disertakan . Dengan SmartDisk FireLite Anda terhubung ke komputer Anda, masukkan CD-ROM yang disertakan dengan drive ke dalam drive CD atau DVD Anda. Klik "Instal" ketika perangkat lunak dimuat untuk menginstal driver perangkat SmartDisk FireLite. Ketika utilitas instalasi driver menunjukkan bahwa proses telah selesai, reboot komputer Anda. Driver akan diinstal dan Windows akan dapat mengenali drive.

Langkah 3
Gunakan adaptor daya yang disertakan SmartDisk FireLite hanya saat menghubungkan perangkat Anda ke komputer Anda dengan kabel USB. Jika unit Anda dapat menggunakan FireWire dan USB, menggunakan USB mengharuskan Anda juga menggunakan adaptor daya. Jika SmartDisk FireLite hanya dapat menggunakan USB, Anda harus menggunakan adaptor daya. Namun, jika SmartDisk FireLite Anda terhubung ke komputer menggunakan FireWire, Anda tidak perlu menggunakan adaptor daya yang disertakan karena perangkat akan dapat memberi daya sendiri menggunakan listrik dari komputer Anda.
Kompres SmartDisk FireLite Anda secara gratis ruang tambahan. SmartDisk FireLite adalah hard drive yang lebih tua, dan yang mungkin tidak memiliki kapasitas yang Anda butuhkan saat digunakan dengan komputer modern. Untuk memasukkan lebih banyak file ke drive Anda, klik "Mulai" dan "Komputer" saat SmartDisk terhubung ke PC Anda. Klik kanan ikon SmartDisk dan klik "Properties." Periksa opsi "Kompres Drive ini" dan klik "OK." Ini tidak akan mengubah salah satu file yang terdapat pada drive, tetapi ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak file dari biasanya jika Anda menemukan kurangnya penyimpanan unit bermasalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305853.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com