whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyembunyikan Kabel Speaker Dengan Hardwood Floors

Menjalankan kabel ke speaker belakang dalam sistem home-theatre selalu merupakan urusan yang tidak pasti. Lantai kayu menghilangkan apa yang bisa dibilang pilihan termudah: memancing kawat di bawah karpet. Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati lantai kayu dan teater rumah di ruangan yang sama, Anda hanya harus menggunakan strategi yang berbeda.

Langkah 1
Hati-hati menjalankan pisau cukur atau pisau serba guna di sepanjang bagian atas cetakan memenuhi dinding untuk memotong segel cat.

Langkah 2
Lepaskan cetakan dasar dari dinding tempat Anda berencana untuk menjalankan kabel speaker. Mulai dari stud pertama dari cetakan, dengan lembut mengikis ujung bilah di antara cetakan dan drywall dan dengan hati-hati menarik kembali untuk memisahkan cetakan dari dinding. Pindah ke stud berikutnya dan ulangi sampai Anda dapat menarik seluruh bagian cetakan dari dinding. Bersikaplah lembut agar tidak merusak cetakan.

Langkah 3
Simpan cetakan dari luar agar tidak terinjak atau rusak.

Langkah 4
Lihatlah ujung lantai tempat dinding itu bertemu. Lantai kayu sering memiliki ruang antara tepi papan dan dinding, yang memungkinkan lantai mengembang. Salah satu opsi adalah menjalankan kawat di ruang ini, dengan asumsi itu cukup besar, dan kemudian menutupinya dengan cetakan. Namun, jika lantai itu baru, itu dapat mengembang dan merusak kabel Anda.

Langkah 5
Jika menjalankan kawat di sepanjang tepi lantai tidak memungkinkan, buat saluran di dinding di belakang cetakan di mana Anda dapat menjalankan kawat. Jika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan sendiri, Anda dapat menemukan cetakan atau saluran yang dibuat khusus untuk menjalankan kabel speaker.

Langkah 6
Potong saluran kecil ke dinding. Jangan memotong sepanjang papan dinding sehingga Anda tidak menabrak apa pun di dalam dinding, dan pastikan untuk tidak memotong di atas ketinggian cetakan. Buat saluran yang dangkal dengan gergaji atau pisau drywall Anda.

Langkah 7
Lekukan stud sehingga Anda dapat menjalankan kabel langsung melewatinya. Gunakan gergaji atau pahat untuk memotong takik kecil di bagian bawah stud di sepanjang jalur kawat Anda.

Langkah 8
Jalankan kawat melalui drywall atau saluran cetak.

Langkah 9 - Pasang pelat paku logam di sekitar kawat Anda di setiap stud untuk mencegah kuku menembus kawat.

Langkah 10
Pasang kembali cetakan ke dinding dengan kuku paku.
Ulangi Langkah 1 hingga 6 untuk cetakan apa pun yang ada di jalur kabel speaker Anda.

Tips
Hindari mengkrimkan kawat di sudut-sudut. Tetap bulat untuk kinerja terbaik.
Metode lain untuk pemasangan kabel dengan kayu keras termasuk menggunakan kabel datar yang dapat dicat langsung di dinding atau alas tiang, menjalankan kawat melalui dinding dan kabel melalui ruang bawah tanah atau loteng di bawah atau di atas ruang audio.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pisau utilitas
  • Bilah batang
  • Palu
  • Drywall saw
  • Kawat speaker CL2 atau CL3 (di dinding)
  • Finishing nails


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305844.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Menggunakan Pembicara Gaya Hidup Bose Dengan Receiver

      Speaker Bose Lifestyle adalah pengeras suara menengah yang dirancang untuk stereo rumah dan penggunaan teater rumah. Seri Lifestyle dilengkapi dengan kabel speaker yang dipasang sebelumnya yang berakhir pada plug khusus yang menghubungkan ke penerima Bose. Koneksi berpemilik ini membuat menghubu

    • Cara Membuat Antena Loop untuk Radio AM

      Penerimaan radio AM bisa sedikit rumit, mengingat sifatnya yang sangat terarah. Namun, karakteristik antena loop yang dibangun dengan baik dan unit yang dibeli secara komersial terutama kosmetik. Karena penerimaan AM hampir sama hubungannya dengan lokasi seperti konstruksi antena, Anda dapat mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com