whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan VU Meter ke Amp

VU meter adalah perangkat penting yang memungkinkan Anda memantau level audio dalam suatu rangkaian. Ini memberi tahu Anda jika volume audio terlalu keras untuk ditangani oleh peralatan Anda, yang akan menyebabkan distorsi, efek yang biasanya tidak diinginkan yang disebabkan oleh audio yang terlalu keras. Berdasarkan teknologi analog lama, meteran memiliki satu set angka yang tertulis di atasnya. Dalam rentang negatif (katakan -48 hingga 0) audio berada pada tingkat yang sesuai. Di atas 0, dalam kisaran positif, sinyal terlalu keras dan distorsi, juga dikenal sebagai kliping, akan terjadi.

Langkah 1
Matikan dan cabut amplifier Anda. Jika amplifier telah dinyalakan, tunggu sekitar setengah jam hingga dingin.

Langkah 2
Temukan sekrup yang menahan penutup amplifier pada tempatnya. Lihat manual instruksi Anda untuk mengetahui lokasi tepatnya.

Langkah 3
Lepaskan sekrup ini dan lepaskan penutupnya.

Langkah 4
Temukan sirkuit output pada amp Anda. Rangkaian ini akan menjadi koneksi antara amplifier dan jack output, jadi set kabel terakhir yang Anda lihat berlari ke output adalah kabel yang Anda cari. Pada unit yang dibangun menjadi speaker, sirkuit adalah koneksi antara speaker itu sendiri dan amplifier, bukan output.

Langkah 5
Temukan dua kabel terakhir yang mengarah langsung ke output speaker . Satu akan dihukum, dan yang lainnya akan hidup. Untuk membedakannya, lihat apakah salah satu kabel untuk disolder ke apa yang tampaknya tidak ada, seperti kasing. Yang ini adalah ground.

Langkah 6
Hubungkan meter VU ke amplifier dengan menghubungkan kabel langsung ke terminal yang ditandai dengan tanda negatif dan kabel ground ke terminal yang ditandai dengan tanda positif.
Hubungkan output dari meteran kembali ke output speaker, sambungkan output positif ke ground dan output negatif ke speaker.

Peringatan

  • Jangan pernah bekerja pada elektronik saat mereka sedang masih terhubung, bahkan jika Anda sudah mematikan daya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305670.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Menghubungkan Hanya Dua Pengeras Suara ke 5.1 Amplifier

      Hanya karena penerima stereo dan amplifier home theater Anda mendukung 5,1 saluran audio diskrit sebenarnya tidak berarti Anda harus menggunakan kelima saluran tersebut. Jika Anda hanya memiliki dua speaker di pengaturan Anda, Anda masih dapat menghubungkannya ke sistem Anda dan menonton film dan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com