whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mendapatkan Semua Saluran Digital Dengan TV Analog Saya

Pada Juni 2009, semua televisi analog berhenti mengambil sinyal melalui udara dan sekarang memerlukan kotak kabel atau konverter digital untuk mengirimkan sinyal digital. Langkah spesifik harus diambil untuk televisi analog untuk memilih program digital. Langkah-langkah ini memungkinkan Anda untuk menonton lebih banyak saluran di televisi analog dalam format digital yang andal.

Langkah 1
Beli kotak konverter. Kotak ini akan dicolokkan ke sembarang televisi analog dan mengubah sinyal digital menjadi sinyal analog. Kotak-kotak ini dapat dibeli di toko elektronik besar. Cari DTV.gov untuk menemukan satu di area Anda.

Langkah 2
Pasang antena Anda ke kotak konverter yang terhubung ke televisi Anda. Sesuaikan antena sehingga semua saluran kabel dasar masuk dengan jelas pada perangkat televisi analog. Anda sekarang harus dapat menonton semua saluran yang Anda tonton sebelumnya melalui koneksi digital.
Berlangganan penyedia kabel atau satelit lokal yang akan menghubungkan kabel atau satelit ke kotak konverter Anda. Ini akan memberi Anda semua saluran digital yang Anda ingin berlangganan, tetapi tidak memaksa Anda untuk harus mengganti televisi analog Anda. Anda juga dapat menyingkirkan antena saat berlangganan layanan kabel atau satelit.

Peringatan

  • Paket kabel dan satelit bisa mahal. Pastikan Anda mampu membayar biaya tambahan setiap bulan sebelum Anda menginstalnya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • TV Analog
  • Kotak konverter
  • Antena


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305646.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

      Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

    • Cara Memperbaiki BIOS Dengan Flash Drive

      Jika BIOS di komputer Anda mengalami kesalahan, ini berpotensi menyebabkan seluruh komputer Anda berhenti bekerja. Satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan ini dan menyalakan kembali komputer Anda adalah memperbaiki perangkat lunak yang menjalankan BIOS Anda, yang pada gilirannya menjalankan ko

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com