whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Semua Eidolon di Final Fantasy IX

Memiliki eidolon yang tepat dapat berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan dalam "Final Fantasy IX." Dirilis pada tahun 2000 oleh Squaresoft untuk PlayStation, "Final Fantasy IX" (FF9) menampilkan banyak roh yang kuat, atau eidolons, yang berada dalam bentuk berbagai benda mati. Dua karakter yang dapat dimainkan dalam permainan, Garnet dan Eiko, memiliki kemampuan untuk memanggil roh dari benda-benda ini sehingga eidolon dapat membantu pesta pemain dalam pertempuran. Sementara sebagian besar makhluk perkasa ini diperoleh secara otomatis dengan mengikuti alur alur permainan, beberapa eidolon yang paling kuat dan paling berguna lebih tersembunyi. Kumpulkan semua dua belas eidolon dan mendominasi musuh Anda.

Temukan Phoenix Pinion di Alexandria saat pertama kali Anda berada di sana. Periksa gerobak di bagian kanan atas alun-alun kota untuk satu. Phoenix Pinion akan memungkinkan Eiko untuk memanggil eidolon Phoenix ketika dia bergabung dengan pestamu nanti.

Selesaikan teka-teki Ramuh selama acara di Pinnacle Rock untuk mendapatkan Peridot. Peridot akan memungkinkan Puteri Garnet memanggil Ramid eidolon.

Periksa peralatan Eiko saat dia bergabung dengan pestamu selama acara di Mountain Pass. Dia sudah memiliki perlengkapan Sapphire; ini memungkinkannya untuk memanggil Fenrir eidolon.

Perjalanan ke Pohon Iifa. Ketika Eiko memecahkan segel, Anda akan menerima Ruby. Dengan Ruby yang dilengkapi, Eiko akan dapat memanggil Euncolon Carbuncle.

Cari Putri Garnet sementara Brahne dan Kuja bertarung selama acara kunjungan kedua Anda ke Iifa Tree. Garnet akan mencari bantuan eidolon yang dipenjara dan menerima Aquamarine; ini memungkinkannya untuk memanggil Leviathan.

Terima Opal, Topaz, dan Amethyst dari Doctor Tot selama acara-acara Alexandria setelah dimulainya Disc Three. Opal, Topaz, dan Amethyst mengajarkan Putri Garnet untuk memanggil masing-masing Shiva, Ifrit, dan Atomos, masing-masing.

Beli Materi Gelap dari Rumah Lelang Treno setelah Anda menuju ke sana dengan Doctor Tot pada awal Disc Three. The Dark Matter akan mengajar Garnet untuk memanggil Odin eidolon.

Dapatkan Pita selama acara di Mt. Gulug. Dengan Ribbon, Eiko dapat memanggil Eidolon Madeen yang perkasa.

Menerima Garnet (batu, bukan sang putri) dari Beatrix begitu pesta kembali ke Alexandria setelah acara di Mt. Gulug. Dengan Garnet (batu), Garnet (sang putri) dapat belajar memanggil Eidolon Bahamut.

Gunakan toko sintesis Hades di Memoria di dekat akhir permainan untuk membuat Pumice dari dua item Pumice Piece. Menggunakan Pumice, Garnet dapat belajar memanggil Ark, grand eidolon. Potongan Pumice pertama yang akan Anda temukan adalah hadiah untuk mengalahkan Ark ketika Anda melawannya di Oeilvert. Potongan Pumice kedua dapat ditemukan sebagai hadiah untuk chocograph "Outer Island 2".

Kiat

Hanya ada tiga eidolon di FF9 yang mungkin Anda lewatkan: Phoenix, Odin dan Ark. Jangan khawatir jika Anda kehilangan Pinion Phoenix di dekat gerobak di awal permainan; ada banyak, banyak lagi dalam permainan. Jika semuanya gagal dan Anda kehilangan atau menggunakan semua Pinion Phoenix sebelum Eiko belajar memanggil Phoenix, Anda selalu dapat menghasilkan lebih banyak menggunakan toko sintesis Hades di Memoria.

Jika Anda kehilangan atau menjual Materi Gelap yang Anda beli dari Rumah Lelang Treno sebelum Garnet belajar memanggil Odin, Anda dapat kembali dan mencoba memenangkan yang lain selama Anda tidak memiliki satu di inventaris Anda.

Apung juga dapat diperoleh dengan mengalahkan Ozma; Namun, Ozma sejauh ini adalah musuh terberat dalam permainan. Ini jauh lebih aman dan lebih mudah untuk mendapatkan Pumice melalui sintesis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316125.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

  • Cara Mendapat Tiket ke The View

    Tiba-tiba populer karena pertengkarannya yang langsung, ABC The View mengudara langsung di New York City dan mendapatkan tiket ke acara tersebut dapat membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan persiapan. Tetapi jika Anda merencanakan perjalanan ke New York enam bulan hingga satu tahun dari sekarang, pik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com