whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Blokir Model Penerima Satelit DirecTV D11

Penerima satelit adalah bagian penting dari layanan TV satelit rumah apa pun yang berfungsi. Penerima mengambil sinyal dari satelit yang mengorbit dan mengubahnya menjadi sinyal TV yang dapat digunakan. Jika Anda mendaftar untuk layanan TV satelit seperti yang disediakan oleh DirecTV dan Dish Network, penginstal biasanya akan menghubungkan penerima, mengesahkannya untuk digunakan pada jaringan penyedia dan memastikan itu berfungsi. Sampai penerima diotorisasi untuk digunakan, receiver akan memblokir semua program yang masuk dari satelit DirecTV. Jika Anda memiliki penerima DirecTV D11 dan harus membuka pemblokirannya untuk digunakan dengan layanan DirecTV, Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah dasar.

Langkah 1
Hubungi DirecTV dan pasang layanan satelitnya di rumah Anda, jika belum. Agar tidak diblokir, penerima harus dapat berkomunikasi dengan jaringan DirecTV, artinya Anda harus memiliki koneksi kabel koaksial yang diinstal dengan layanan satelit DirecTV di mana penerima dapat berkomunikasi dengan jaringan DirecTV.

Langkah 2 - Pasang kabel koaksial dari outlet kabel koaksial yang dipasang DirecTV ke koneksi input koaksial pada penerima DirecTV. Gunakan koneksi coaxial "Satellite In" di sebelah kiri panel belakang D11 dan pasang konektor coaxial hingga erat.
Hubungi DirecTV dan minta receiver ditambahkan ke akun Anda. Setelah D11 ditambahkan ke akun DirecTV Anda sebagai penerima aktif, D11 akan menerima sinyal otorisasi dari DirecTV dan akan diblokir untuk digunakan dengan layanan DirecTV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305563.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com