whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Penghalang Suara Anda Sendiri

Memiliki studio atau teater di rumah adalah cara yang bagus untuk menikmati film dan musik. Namun, tanpa isolasi atau penghalang suara yang tepat, Anda mungkin akan mengganggu anggota keluarga dan tetangga Anda. Banyak orang berpikir Anda harus menjadi kontraktor untuk membangun hambatan suara, tetapi Anda tidak. Anda dapat menyelesaikan proyek ini sendiri dengan alat dan perencanaan yang tepat.

Langkah 1
Petakan area yang akan Anda tambahkan penghalang suara. Lakukan pengukuran tinggi dan lebar. Penghalang harus menutupi seluruh dinding atau permukaan agar benar-benar efektif, tetapi ini terserah Anda dan kebutuhan Anda.

Langkah 2
Bangun bingkai kayu menggunakan pengukuran yang telah Anda lakukan. Sudut-sudut dapat dipasang menggunakan butt joint. Amankan dengan kuku dan lem kayu. Setelah bingkai selesai, lakukan pengukuran tinggi dan lebar bagian dalam. Potong selembar busa pelapis untuk pengukuran bingkai ini. Busa pelapis dapat dengan mudah ditemukan di toko pelapis atau toko kerajinan kain.

Langkah 3
Tempel dan jepit busa pelapis ke bagian dalam bingkai. Pastikan busa mengisi bingkai sepenuhnya dan sepenuhnya. Tambahkan beberapa layer jika perlu. Potong selembar kain dekoratif sedikit lebih besar dari ukuran seluruh bingkai, karena Anda ingin kain melilit tepi bingkai. Bungkus kedua sisi bingkai sehingga benar-benar tertutup, seolah-olah dengan bungkus kado. Pastikan untuk menarik kain kencang, lalu menjepitnya di tempat.
Pindahkan penghalang suara ke dinding Anda dan pasang dengan braket L dan sekrup pemasangan. Pastikan penghalang rata dengan dinding untuk kinerja terbaik.

Item yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Papan kayu
  • Kayu lem
  • Busa pelapis
  • Staple gun
  • Kain dekoratif
  • L braket
  • Sekrup pemasangan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305542.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Kartu Suara Baru di Dell Desktop PC

      Anda Memasang kartu suara baru di PC desktop Dell Anda merupakan peningkatan yang relatif mudah dengan pengembalian investasi yang tinggi dalam suara yang ditingkatkan. Apakah Anda perlu mengganti kartu suara yang gagal atau hanya ingin meningkatkan ke suara yang lebih baik, Anda dapat menghemat b

    • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

      Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com