whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan GPS Magellan 315

GPS Magellan 315 dirilis pada tahun 1999 dan memiliki banyak fungsi untuk perangkat sekecil itu. Magellan 315 hanya membutuhkan dua baterai AA, dan dilengkapi dengan kabel koneksi komputer opsional yang memungkinkan Anda mengunduh sekitar setengah juta tempat menarik. Perangkat GPS juga dilengkapi dengan koordinat lebih dari 11.000 kota di A.S. Ini juga mudah digunakan, dengan antarmuka keyboard standar yang terdiri atas sakelar rocker atas /bawah /kiri /kanan.

Langkah 1
Tekan tombol bertanda "Pwr" hingga GPS menyala di. Selanjutnya, tekan tombol "Enter".

Langkah 2
Pilih bahasa, zona waktu, dan wilayah yang Anda inginkan. Serangkaian petunjuk di layar akan memandu Anda melalui proses ini. Tekan tombol "Enter" untuk menentukan pilihan Anda dan gulir ke seluruh opsi menggunakan tombol panah atas dan bawah.

Langkah 3
Tunggu sampai GPS mendapatkan sinyal satelit. Ketika GPS menunjukkan layar "Posisi", Anda akan tahu bahwa ia telah terhubung dengan satelit. Arahkan ikon matahari ke matahari dan tentukan utara sebenarnya berdasarkan waktu.

Langkah 4
Baca lintang dan bujur di layar posisi untuk menentukan di mana Anda berada. Saat Anda bergerak, GPS akan memberi tahu Anda ke arah mana Anda pergi dan seberapa cepat Anda bepergian. Untuk menandai area tertentu, tekan tombol "Tandai" dua kali ketika Anda berada di atas posisi yang ingin Anda simpan. Nama waypoint ini akan ditampilkan di layar Anda setelah disimpan. Untuk mengedit nama titik jalan ini, tekan tombol "Tandai" sekali.
Untuk mengakses titik jalan yang disimpan dan bergerak ke sana, tekan tombol "Goto". Pilih titik jalan yang ingin Anda kunjungi dari daftar, dan tekan "Enter" untuk memilih. Tekan tombol "Nav" untuk melihat representasi visual dari posisi waypoint. " adalah yang diperlukan untuk mematikan GPS.

Item yang Anda perlukan

  • Magellan 315 GPS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305527.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan GPS di Water

      Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com