whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui BIN Anda untuk FTA

penerima FTA bekerja dengan satelit Anda untuk mendapatkan program TV gratis. File BIN pada penerima FTA Anda membantu menjaga penerima tetap terhubung dengan satelit yang diperlukan untuk menerima sinyal TV. Tanpa file BIN yang diperbarui, penerima Anda tidak akan memiliki informasi terkini yang diperlukan untuk mengumpulkan saluran FTA untuk TV Anda. Jika sistem FTA Anda tidak berfungsi dengan baik, file BIN Anda mungkin perlu diperbarui.

Langkah 1
Buka jendela Internet Explorer, atau peramban lain dan buka FTA Supreme (lihat Sumberdaya). Klik tautan "Unduh Sekarang" di sebelah entri untuk penerima FTA Anda untuk mengunduh file BIN yang diperbarui. " atau desktop Anda.

Langkah 2
Colokkan ujung USB drive ke porta di komputer Anda. Tunggu beberapa saat hingga komputer Anda mendeteksi drive. Klik "Mulai" dan pilih "Komputer." Klik opsi "Drive Flash USB" untuk membuka folder drive.

Langkah 3
Seret file BIN yang diunduh ke folder drive flash USB. Tunggu beberapa saat hingga transfer selesai sebelum melepaskan drive.
Colokkan drive ke port "USB" di panel depan atau belakang pada receiver Anda.

Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305507.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

      Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com