whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Peta Eropa pada TomTom ONE Edisi Ketiga

Edisi ketiga TomTom ONE menawarkan pembaruan lalu lintas, panggilan handsfree Bluetooth dan MapShare, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit detail peta mereka. Perangkat GPS ini dilengkapi dengan peta Amerika Utara; namun, Anda mungkin ingin menambahkan peta untuk area lain, seperti Australia, Amerika Selatan atau Eropa. Setelah membeli peta Anda, Anda dapat menginstalnya menggunakan perangkat lunak TomTom HOME gratis, yang memfasilitasi transfer data antara perangkat dan komputer Anda.

Langkah 1
Unduh aplikasi TomTom HOME gratis (lihat Sumberdaya ). Pilih "Simpan File," dan ikuti semua permintaan di layar untuk menyelesaikan instalasi program. Biarkan program terbuka. Jika TomTom HOME sudah disimpan di komputer Anda, buka program dari menu mulai.

Langkah 2
Hubungkan ONE ke komputer menggunakan kabel USB-nya. Klik opsi "Cadangkan dan Kembalikan" di menu utama HOME. Klik "Cadangkan perangkat saya," lalu "Cadangkan sekarang." Tunggu hingga cadangannya selesai, dan klik "Selesai."

Langkah 3
Klik "Masuk" dari menu utama HOME untuk masuk ke akun TomTom Anda. Klik "Perbarui perangkat saya" jika program tidak mengenali peta yang telah Anda beli dan unduh.

Langkah 4
Klik peta yang ingin Anda pasang, lalu klik kotak centang di sebelah "Perbarui dan Install." Peta tersebut diunduh ke perangkat GPS. Klik "Selesai" saat ini selesai. Putuskan sambungan TomTom dari kabel USB.
Beralih ke peta Eropa dengan mengetuk "Kelola peta" pada menu preferensi GPS, lalu "Ganti peta."

Kiat
Untuk membeli peta Eropa untuk TomTom ONE edisi ke-3, kunjungi halaman ini di situs TomTom: https://www.tomtom.com/products/maps/select.php?D\u003d29


Peringatan
< li> Jangan hapus TomTom dari komputer selama transfer data. Ini dapat menyebabkan data yang tidak lengkap diunggah ke perangkat.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305429.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Membuat Peta Anda Sendiri Dengan Sistem Navigasi GPS

      Sebagian besar perangkat navigasi Global Positioning System (GPS) sudah dilengkapi dengan peta bawaan. Banyak dari peta ini yang tidak memiliki cakupan dan detail yang memadai, tetapi Anda dapat membuat peta sendiri dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Unduh perangkat lunak GPS

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com