whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Recess a Flat-Screen TV

Flat-screen telah mendominasi pasar TV selama beberapa tahun sekarang. Akibatnya, perusahaan dan perorangan secara konstan menemukan cara baru untuk menampilkannya. Dudukan TV tradisional memberi jalan kepada pemasangan di dinding, dan sekarang beberapa orang memilih untuk reses panel di dalam dinding. Hasilnya adalah tampilan modern ramping yang membuat tampilan tampak menjadi bagian dari dinding itu sendiri. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menampilkan panel datar di lingkungan tempat Anda mencoba menghemat ruang.

Langkah 1
Pilih area dinding untuk memasukkan TV, dan memotong lubang uji. Potong lubang uji bersih beberapa inci persegi sehingga Anda dapat melihat apa yang ada di dalam dinding. Buat potongan yang bersih sehingga Anda dapat dengan mudah menambal dinding jika Anda menemukan hambatan yang tak terduga di dalam dinding. Outlet di bagian dinding itu mengindikasikan kabel dan perpipaan interior ada di belakangnya.

Langkah 2
Bangun sebuah kotak dari kayu lapis ¾ inci yang ukuran dan kedalamannya pas untuk menyimpan TV Anda. Potong kayu lapis sesuai ukuran, dan gunakan lem dan paku untuk menahan kotak itu. Pastikan Anda meninggalkan ruang yang cukup di dalam kotak untuk aliran udara di sekitar unit. Bor lubang di dalam kotak untuk kabel daya dan input. Lukis kotak untuk mencocokkan dinding Anda, atau bagian luar TV.

Langkah 3
Ukur dan potong lubang di dinding yang merupakan ukuran yang tepat untuk kotak tersebut. Gergaji yang membalas adalah alat terbaik untuk pekerjaan itu. Ingatlah untuk tidak pernah memotong sampai Anda yakin tidak ada kabel di belakang tembok.

Langkah 4
Pasang kotak. Tempelkan semua sisi kotak ke titik jangkar di dalam dinding. Paku kotak di tempat juga, sehingga Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk mendukung berat televisi Anda. Jika Anda membutuhkan kekuatan lebih, letakkan footer 2-kali-4 di bawah kotak.
Pasang trim atau cetakan di sekitar rongga di dinding. Ini memberikan tampilan yang selesai, seperti bingkai foto.

Kiat
Jika Anda ingin unit hiburan yang sepenuhnya tersembunyi, buat rongga tersembunyi kedua untuk receiver, kotak TV kabel, dan periferal lainnya. Anda kemudian dapat menjalankan kabel di antara dua kotak untuk membuat tampilan yang benar-benar ramping.

Peringatan

  • Saat menentukan tempat yang tepat untuk lubang uji, cari outlet di dinding Anda yang akan menunjukkan adanya kabel. Jika Anda melihat outlet di dinding, Anda harus berkonsultasi dengan ahli listrik sebelum memotong.
  • Jangan pernah mencoba recess TV ke bagian luar atau memuat dinding. Hal itu dapat menyebabkan kerusakan struktural pada rumah Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Gergaji reciprocating
  • Cat
  • Palu dan paku
  • 3 /4- kayu lapis inci


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305423.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Memasang Zinwell Converter Box

      Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com