whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Prosedur untuk Menyiapkan Stasiun Televisi Satelit

Televisi satelit pada awalnya dibuat untuk memberikan hiburan di area yang tidak dilayani oleh perusahaan kabel. Ada ratusan saluran, yang sebagian besar menawarkan infomersial. Jika Anda mengatur stasiun televisi satelit, Anda harus menyediakan pemirsa dengan program yang tidak bisa mereka dapatkan di tempat lain. Membuat stasiun Anda didirikan akan membutuhkan komitmen finansial.

Peralatan
Stasiun televisi modern dapat beroperasi di studio tradisional atau lingkungan "tanpa studio". Perusahaan studioless tidak memiliki set dan semua pemrograman dicatat di lokasi lain. Studio tipikal memerlukan kamera, pencahayaan, konsol audio, perekam kaset video, pengalih video, produksi lapangan elektronik dan peralatan pengeditan pasca produksi dan efek khusus. Operasi tanpa studio membutuhkan interkom, monitor lantai, outlet listrik, monitor program dan pratinjau, speaker audio, jam, dan pengalih video. Selain itu, ruang kontrol audio yang dilengkapi dengan konsol audio, mesin kereta, teknologi perekaman dan playback digital dan peralatan penambah audio diperlukan.

Keuangan
Saluran baru harus membeli bandwidth dari penyedia satelit yang ada . Perusahaan semakin membatasi saluran baru dan premi dikenakan untuk pasar pemirsa yang besar. Stasiun baru juga harus membeli program dan lisensi. Biaya ini berkisar dari beberapa ratus dolar untuk pertunjukan yang diproduksi oleh talenta tak dikenal hingga ribuan untuk pemrograman yang lebih mapan.

Audiens Target

Stasiun satelit baru harus mengembangkan target audiens. Anak-anak, remaja, dan gaya hidup alternatif hanyalah beberapa contoh kemungkinan pemrograman niche. Stasiun harus memiliki sudut yang terus membawa pemirsa kembali. Pemirsa yang lebih besar sama dengan lebih banyak opsi untuk pengiklan. Gunakan TV satelit untuk mengambil risiko pemrograman yang lebih besar, menghadirkan pemrograman kontroversial atau unik untuk menarik penonton di pasar yang kompetitif. Lebih sedikit pembatasan pada pemrograman satelit memungkinkan kreativitas yang lebih besar.

Penetapan Staf - Memiliki staf yang tepat dapat membuat atau menghancurkan stasiun Anda. Pekerjakan mereka yang akrab dengan hiburan satelit untuk melengkapi saluran Anda dengan alat untuk sukses. Tetapkan pembelian iklan dan pemrograman untuk spesialis. Teknisi kontrol master membuat studio televisi tetap beroperasi dan mendokumentasikan masalah pemrograman. Seorang insinyur membuat desain studio tetap terkini. Menyewa perusahaan yang menyewakan bandwidth satelit untuk stasiun televisi. Semakin banyak bandwidth yang dimiliki stasiun, semakin besar potensi pemirsa menonton. Pantau karyawan untuk memastikan semua tugas diselesaikan sesuai jadwal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305396.html

Perangkat keras
  • Keuntungan & Kerugian TV Satelit

    Selalu berhenti bekerja saat badai. Itu adalah ratapan umum tentang televisi satelit ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 1982, tetapi sudah jauh sejak itu. Pada akhir 2007, lebih dari 28 persen rumah tangga menonton televisi satelit, sementara televisi kabel tetap datar sekitar 62 perse

  • Cara Menggunakan Antena Satelit yang Ada untuk Koneksi Internet

    Antena parabola menyediakan reflektor parabola yang dapat digunakan untuk berkumpul dalam transmisi nirkabel. Tambahkan antena 2,4 GHz buatan sendiri ke parabola yang ada untuk memberikan penerimaan nirkabel. Seiring dengan beberapa alat yang ditemukan di sebagian besar rumah tangga, Anda akan memer

  • Pemecahan masalah untuk Mitsubishi WD-60735 DLP

    Televisi proyeksi cahaya digital adalah opsi kualitas yang terjangkau dalam kaitannya dengan opsi definisi tinggi lainnya. Mitsubishi adalah pelopor dalam teknologi DLP dan menyediakan saluran televisi yang konsisten termasuk model WD-60735. Model 60 inci ini, seperti kebanyakan perangkat elektronik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com