whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meng-upgrade Dish Network

Memutakhirkan paket layanan Anda berarti Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari Dish Network Anda. Ini bisa berarti mendapatkan lebih banyak saluran, mendapatkan saluran definisi tinggi, mendapatkan DVR atau bahkan DVR HD. Memutakhirkan peralatan Anda dapat menghasilkan biaya tambahan ke tagihan bulanan Anda.

Tingkatkan Paket Layanan

Langkah 1
Masuk ke akun Dish Network Anda dengan masuk ke login Dish Network. halaman (Lihat Sumber), dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Buat akun jika Anda belum memilikinya. Klik tautan paket layanan untuk melihat paket yang tersedia.

Langkah 2
Pilih paket layanan. Dish menawarkan kepada mereka pilihan lima paket layanan dan kemampuan untuk menambahkan saluran lain seperti saluran definisi tinggi, olahraga, dan Spanyol dengan biaya tambahan. Pada Oktober 2010, paket layanan mulai dari $ 24,99 per bulan untuk tahun pertama.
Konfirmasikan pilihan Anda dan keluar.

Tingkatkan Peralatan

Langkah 1
Masuk ke Anda Piring akun dan klik "Peningkatan Peralatan" untuk melihat peningkatan yang Anda memenuhi syarat.

Langkah 2
Pesan peralatan baru dan setujui perpanjangan kontrak. Mengambil keuntungan dari peningkatan Dish yang murah atau tanpa biaya akan mengharuskan Anda menandatangani kontrak layanan untuk menyetujui rencana layanan Anda hingga dua tahun.
Instal peralatan saat Anda menerimanya melalui pos. Pemasangan akan bervariasi tergantung pada peralatan yang Anda pesan.

Kiat
Biaya peralatan baru tergantung pada spesial Dish Network di lokasi Anda.

Peringatan

  • Menurut Dish Network, Anda harus membeli penerima seri ViP untuk menerima saluran HD. Ada biaya di muka untuk penerima ViP.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304834.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com