whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Persyaratan Instalasi Dish Network

Dish Network adalah penyedia layanan televisi digital terkemuka di Amerika Serikat. Ini menyediakan berbagai macam saluran video dan audio, bayar per tayang dan pemrograman internasional serta opsi peningkatan, termasuk perekam video digital dan Dish On Demand. Setiap pelanggan menerima instalasi standar oleh seorang profesional terlatih.

Pengangkatan Instalasi
Seorang dewasa harus hadir selama janji temu. Informasikan kepada perwakilan jumlah televisi yang akan dihubungkan karena perjanjian mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk beberapa televisi. Instalasi mencakup survei lokasi, perakitan peralatan, landasan komponen sistem dan pengujian dan pemrograman peralatan. Jika gedung membutuhkan jack tambahan, Anda harus memberi tahu perwakilan tersebut saat menjadwalkan janji temu.

Kartu Kredit
Untuk memiliki sistem satelit Dish Network yang terpasang di rumah atau bisnis Anda, Anda harus memberikan kredit yang valid nomor kartu. Dish Network menyediakan parabola, penerima dan remote dengan sedikit atau tanpa biaya, dan biaya pemasangan dapat dibayarkan pada janji instalasi atau ditambahkan ke tagihan pertama. Karena itu, kartu kredit hanya digunakan untuk keperluan kontrak. Misalnya, jika Anda gagal dalam kontrak, kartu kredit akan dikenai biaya untuk biaya yang belum dibayar di akun. Meskipun Dish Network menyimpan informasi kartu kredit, perwakilan layanan pelanggan tidak memiliki akses ke sana. Selain itu, Anda tidak diharuskan untuk mendaftar dalam pembayaran otomatis dengan kartu kredit ini.

Layanan Sky View
Dish Network tidak hanya tersedia di Amerika Serikat. Karena satelit terletak di atas garis khatulistiwa di bawah Texas, Anda harus memiliki pemandangan langit Selatan yang tidak terhalang dari rumah atau kantor Anda. Jika bangunan tinggi atau pohon menghalangi pandangan, mereka mungkin mencegah parabola dari menerima sinyal dari satelit.

Penempatan Satelit
Teknisi dapat memasang parabola Dish Network ke dinding atau atap eksternal sebagai juga di atas dudukan di tanah. Karena banyak asosiasi pemilik rumah, pemilik rumah sewaan, dan kompleks apartemen memiliki panduan tentang penempatan antena parabola, maka perlu ditentukan di mana satelit diizinkan sebelum pengangkatan instalasi. Jika teknisi satelit harus kembali untuk penunjukan lain, biaya pemasangan tambahan mungkin dibebankan. Jika perlu, teknisi dapat memasang piringan di dalam apartemen. Penyewa harus memberikan izin tertulis dari pemilik kepada teknisi sebelum sistem satelit dapat diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304808.html

Perangkat keras
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

    Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com