whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memindahkan Rekaman dari DVR My Dish ke Komputer Saya

Mentransfer video atau pemrograman dari sistem Dish DVR Anda ke komputer akan memerlukan penggunaan perangkat video capture atau TV tuner. Perangkat penangkapan video bertindak sebagai sumber input untuk video dari DVR, yang memungkinkan Anda untuk melihatnya di komputer Anda. Namun, Anda harus terlebih dahulu mengatur perangkat dan menginstal perangkat lunak ke komputer Anda sebelum menghubungkan Dish DVR.

Mengatur Perangkat Video Capture USB

Langkah 1
Masukkan CD instalasi ke dalam drive CD /DVD untuk komputer. Tunggu hingga layar "Wisaya Instalasi" atau "Pengaturan" muncul.

Langkah 2
Klik tombol "Selanjutnya". Ikuti instruksi di layar. Klik tombol "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi.
Masukkan ujung USB perangkat video capture ke port USB di bagian depan atau belakang komputer. Tunggu sementara Windows mengenali perangkat dan menginstal driver perangkat lunak.

Rekam ke Komputer

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel audio /video RCA ke dalam "video keluar" dan " audio keluar "port di belakang DVR.

Langkah 2
Colokkan ujung kabel lainnya ke port" video in "dan" audio in "pada perangkat USB video capture.

Langkah 3
Klik dua kali ikon di desktop Anda untuk perangkat lunak pengambilan video. Anda akan melihat gambar yang saat ini ada di DVR Anda.

Langkah 4
Klik opsi "Rekam" di perangkat lunak dan kemudian tekan tombol "Mainkan" pada DVR. Tunggu hingga video selesai, lalu klik tombol "Stop".
Klik tarik-turun "File" dan pilih opsi "Simpan". Simpan video sebagai file MPG atau AVI, ke hard drive Anda atau flash drive.

Kiat
Gunakan kabel S-video jika DVR Anda memiliki output S-video.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat pengambilan video USB

  • CD Instalasi
  • Kabel audio /video RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304759.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Perangkat Audio

      Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    • Cara Memasang DVR CCTV saya ke Komputer Saya

      Perekam video digital sirkuit tertutup dilengkapi dengan berbagai port untuk menghubungkan komponen audio /video, termasuk komputer. Setelah tersambung, Anda dapat menggunakan komputer untuk memantau video pengawasan atau meninjau video dan audio yang direkam. Langkah 1 Pasang kabel Video Ar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com