whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk untuk Pengisi Daya Sanyo Eneloop

Sanyo membuat baterai Eneloop yang dapat diisi ulang. Setiap baterai Eneloop dapat digunakan hingga 1.500 kali. Ini akan mengurangi jumlah baterai yang berakhir di tempat pembuangan sampah. Baterai Eneloop juga bertahan empat kali lebih lama dari baterai Alkaline tradisional Anda, memegang 75 persen daya baterai bahkan setelah disimpan dalam penyimpanan selama tiga tahun. Anda akan memerlukan pengisi daya Sanyo Eneloop untuk mengisi daya baterai Eneloop Anda.

Langkah 1
Tempatkan baterai Eneloop yang ingin Anda isi daya dalam pengisi daya Sanyo Eneloop. " pada baterai cocok dengan yang ada di pengisi daya.

Langkah 2
Balikkan stekernya (yang terselip di belakang pengisi daya) dan letakkan di outlet listrik.

Langkah 3
Periksa untuk memastikan bahwa lampu hijau menyala. Jika tidak, baterai Anda mungkin salah. Lampu berkedip hijau menunjukkan bahwa pengisi daya Sanyo Eneloop sedang mengisi daya baterai.

Langkah 4
Cabut pengisi daya Sanyo Eneloop dan lepaskan baterai setelah lampu hijau tetap konstan tanpa berkedip. Ini menunjukkan bahwa baterai telah terisi penuh.
Balikkan kembali steker ke bagian belakang pengisi daya.

Peringatan

  • Jangan pernah menggunakan pengisi daya Sanyo Eneloop di dekat sumber panas, seperti pemanas, kompor, atau jendela yang cerah.
  • Jika benda logam bersentuhan dengan pengisi daya Sanyo Eneloop, Anda mungkin terkena sengatan listrik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304736.html

  • Perangkat keras
    • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

      Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

      Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com