whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Remote Speakers

Salah satu bagian yang paling membuat frustasi dalam pengaturan sistem stereo adalah perkabelan. Ini terutama benar ketika speaker yang ingin Anda sambungkan adalah yang jauh, ditempatkan jauh dari unit stereo Anda. Ada banyak alasan mengapa speaker jarak jauh bermanfaat. Anda mungkin ingin memiliki surround sound di suatu ruangan, untuk dapat memutar musik dari satu sumber ke beberapa kamar, atau hanya menempatkan speaker Anda jauh dari sumber musik. Ada banyak produk yang menawarkan solusi kabel atau nirkabel untuk ini, dan pengaturannya sederhana.

Koneksi Kabel untuk Speaker Jarak Jauh

Langkah 1
Beli kabel speaker yang cukup untuk menutupi jarak ke lokasi jarak jauh.

Langkah 2
Hubungkan kabel speaker ke terminal stereo, penerima A /V, televisi, atau sumber audio lainnya. Untuk sebagian besar speaker yang baik, Anda memerlukan penerima A /V, karena TV dan pemutar DVD tidak memiliki terminal untuk kabel speaker kosong.

Langkah 3
Sambungkan ujung lain kabel speaker ke terminal. pada speaker.
Sembunyikan kabel speaker. Mereka kadang-kadang bisa terselip di bawah papan atau dijepit, terutama jika ruangan itu dilapisi karpet. Atau, mereka dapat dijalankan melalui dinding.

Speaker Nirkabel Khusus

Langkah 1
Beli satu set speaker nirkabel. Speaker nirkabel khusus biasanya memiliki amplifier dan sumber daya terintegrasi, dan mungkin memiliki tempat untuk meletakkan baterai untuk menghindari kebutuhan kabel daya.

Langkah 2
Tempatkan speaker di lokasi yang jauh. Beberapa speaker nirkabel menggunakan infra-merah, yang hanya dapat digunakan di ruangan yang sama dengan sistem stereo. Yang lain menggunakan sinyal FM dan dapat ditempatkan di dalam rumah.

Langkah 3
Hubungkan pemancar inframerah atau FM ke sistem stereo Anda dengan kabel yang disertakan.
Nyalakan semua speaker dan pemancar . Anda sekarang seharusnya dapat mendengar suara dari stereo Anda di lokasi yang jauh.

Peralatan Nirkabel

Langkah 1
Beli perangkat pemancar /amplifier nirkabel. Ini berguna jika Anda sudah memiliki speaker yang ingin Anda gunakan di lokasi yang jauh.

Langkah 2
Hubungkan pemancar ke stereo Anda menggunakan kabel yang disertakan.

Langkah 3
Letakkan speaker Anda di lokasi yang jauh

Langkah 4
Hubungkan penerima ke speaker, dan colokkan catu dayanya.
Nyalakan pemancar dan penerima dan ujilah.
< h3> Pengeras Suara Jarak Jauh pada Jaringan WiFi -

Langkah 1
Beli hub Internet nirkabel dengan output audio.

Langkah 2
Hubungkan output audio ke satu set speaker. Anda biasanya akan membutuhkan pengeras suara komputer yang memiliki jack headphone, karena sebagian besar hub WiFi hanya memiliki output jack headphone.

Langkah 3
Siapkan hub. Anda harus membuat jaringan jika belum memilikinya. Klik pada "Control Panel" - atau "System Preferences" pada Mac - dan kemudian klik "Create Network". Anda mungkin perlu menginstal perangkat lunak apa pun yang datang dengan hub untuk mengkonfigurasinya dan menambahkan kata sandi.
Mainkan musik di komputer Anda. Anda akan dapat memilih speaker di jaringan sebagai output dari program musik Anda jika komputer Anda memiliki antena WiFi dan Anda telah terhubung ke jaringan nirkabel yang memiliki speaker di dalamnya.

Item yang Anda perlukan

  • Pembicara
  • Kabel speaker
  • Pemancar
  • Penerima
  • Sumber daya
  • Hub WiFi
  • Sumber audio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304712.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

      Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com