whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Pemutar Rekaman

Tergantung pada selera Anda, Anda dapat memilih audio digital daripada analog. Namun, jika Anda lebih dari tipe analog, Anda mungkin ingin mengatur pemutar rekaman dengan benar untuk memutar semua rekaman vinil Anda. Menyiapkan pemutar rekaman adalah tugas sederhana dan hanya memerlukan beberapa langkah mudah diikuti. Melakukan hal itu akan membantu meningkatkan pengalaman mendengarkan rekaman Anda, dan itu bisa terlihat sedikit lebih berkelas dari rata-rata pemutar CD Anda.

Langkah 1
Hubungkan pemutar rekaman Anda ke phono preamp Anda, yang merupakan digunakan untuk meningkatkan sinyal pemutar rekaman. Menggunakan kabel RCA audio, sambungkan ujung merah dan putih yang sesuai ke output audio pada turntable Anda dan kemudian gunakan ujung kabel yang lain untuk menghubungkan ke input audio pada phono preamps Anda phono channel.

Langkah 2
Sambungkan preamp telepon Anda ke penerima stereo Anda. Dengan menggunakan kabel RCA Anda yang lain, sambungkan satu ujung ke output speaker pada phamp preamp Anda dan kemudian gunakan ujung lainnya untuk terhubung ke input audio pada penerima stereo Anda.

Langkah 3
Hubungkan speaker Anda ke Anda penerima stereo. Di belakang speaker Anda akan melihat garis kabel speaker habis. Gunakan ujung kabel speaker itu untuk menghubungkan speaker Anda ke penerima stereo Anda. Bagian belakang receiver stereo Anda harus memiliki konektor kabel speaker tempat Anda dapat memasang kabel speaker.
Nyalakan semuanya dan simpan di catatan. Pasang dan nyalakan pemutar rekaman, preamp phono, dan penerima stereo. Pada preamp phono, pastikan kenop saluran diatur ke phono, fader kiri dan kanan berada di tengah, dan kenop frekuensi di tengah. Pada penerima stereo Anda, pastikan sudah diatur ke input audio yang Anda miliki dengan preamp phono. Lalu, catat. Jika semuanya diatur dengan benar, Anda harus mendengar rekaman Anda diputar. Jika tidak, periksa kembali koneksi dan pengaturan Anda untuk mencoba lagi.

Item yang Anda butuhkan

  • Rekam pemain
  • Preampo phono
  • Stereo receiver
  • Rekaman vinil
  • Dua kabel RCA
  • Pembicara


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304553.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

      Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com