whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Hard Drive yang Tidak Dapat Dibaca

Jika Anda mem-boot komputer Anda dan salah satu hard drive yang tersambung dengannya tiba-tiba tidak dapat dibaca oleh komputer, Anda harus memperbaikinya sebelum komputer Anda dapat menggunakannya lagi. Masalah ini dapat disebabkan oleh pemutusan yang tidak benar atau mematikan drive saat komputer masih menggunakannya. Pemindaian cepat drive dengan fungsi pemeriksaan dan perbaikan disk komputer Anda dapat memperbaiki masalah ini.

Langkah 1
Klik "Mulai," lalu klik "Komputer."

Langkah 2 - Klik kanan hard drive dan klik "Properti."

Langkah 3
Buka tab "Alat" dan kemudian klik tombol "Periksa Sekarang" di bawah "Kesalahan- memeriksa "bagian.

Langkah 4
Periksa kedua opsi di jendela yang muncul.
Klik" Mulai. " Setelah program selesai berjalan, Anda diberi tahu tentang fakta itu dan dapat melanjutkan penggunaan drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304510.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

  • Cara Menghapus Hard Drive Komputer Gateway

    Menyeka hard drive Gateway dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang mungkin sudah Anda miliki dan bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar sistem komputer Gateway dilengkapi dengan dua CD ROM: Gateway Restoration CD dan CD Cadangan Sistem Operasi. Artikel di bawah ini akan memberi tahu Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com