whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kawat Bose 802 Speakers

Bose 802 adalah speaker profesional kelas atas, yang biasa digunakan dalam pertunjukan panggung suara. Speaker ini tidak terhubung langsung ke penerima suara, melainkan power amp, yang dengan sendirinya terhubung ke mixer audio. Meskipun keseluruhan proses koneksi hanya membutuhkan satu kabel per speaker, ini berbeda dari sistem stereo rumah standar, jadi jika Anda baru menggunakan speaker yang lebih besar dan canggih, penting untuk mengetahui cara menghubungkan peralatan secara tepat.

Langkah 1
Masukkan kabel seperempat inci ke salah satu port "Saluran Keluar" pada papan mixing. Colokkan ujung kabel yang berlawanan (kedua ujung kabel seperempat inci itu sama, jadi tidak masalah ujung mana yang Anda gunakan) ke port "In" pada power amp.

Langkah 2
Sambungkan kabel seperempat inci kedua ke salah satu port "Out" pada power amp. Kemudian masukkan ke port "In" pada speaker Bose 802.

Langkah 3
Hubungkan speaker Bose 802 kedua ke saluran yang sama dengan memasukkan kabel seperempat inci lainnya ke port "Out" pada pembicara Bose pertama. Kemudian sambungkan ujung kabel yang berlawanan ke port "In" pada speaker Bose kedua.
Ulangi seluruh proses koneksi ini dengan koneksi "Channel Out" kedua pada papan pencampur, jika Anda menginginkan suara stereo alih-alih mono sound system.

Barang yang Anda butuhkan

  • Power Amp
  • Mixer
  • Kabel seperempat inci

    >
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304423.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com