whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instalasi & Pemasangan Piring Satelit DirecTV Langkah-demi-Langkah

DIRECTV telah menjadi alternatif populer untuk kabel standar, dan di beberapa daerah di negara ini, tetap merupakan salah satu dari sedikit pilihan bagi pemirsa televisi pedesaan. Mengingat bahwa DIRECTV memungkinkan pemirsa televisi untuk menonton ratusan saluran di mana pun mereka tinggal, layanan ini sekarang lebih populer daripada sebelumnya. Itu memang membutuhkan instalasi antena penerima satelit. Sebagai pelanggan potensial, Anda tidak perlu khawatir karena pemasangannya tidak terlalu sulit, dan umumnya hanya akan memakan waktu satu atau dua jam.

Langkah 1
Temukan area di rumah Anda dengan paparan selatan yang tidak terhalang. Lokasi Anda untuk antena parabola harus merupakan platform yang aman dan mantap seperti sisi rumah atau atap Anda.

Langkah 2
Pasang mast (tiang yang terhubung ke antena parabola) di tempat yang Anda pilih menggunakan sekrup yang disediakan dalam kit instalasi Anda. Saat Anda memposisikan tiang, Anda perlu menggunakan level Anda untuk memastikan bahwa tiang itu tegak. Setelah Anda mencapai posisi tegak lurus, kencangkan baut untuk mengencangkan tiang menggunakan bor dan kepala Phillips dengan aman.

Langkah 3
Kencangkan blok kebisingan rendah jangkar ke piring dengan obeng, lalu turunkan piring ke tiang. Jangan kencangkan antena ke mast pada saat ini, karena Anda perlu melakukan pemosisian lebih lanjut sebelum Anda siap untuk pengetatan akhir.

Langkah 4
Masukkan kabel koaksial ke dalam slot di belakang blok derau rendah, melalui lengan, dan pasangkan ke deret blok derau rendah (koneksi koaksial yang terletak di deret).

Langkah 5
Kencangkan susunan derau blok derau rendah hingga akhir dari lengan. Pastikan bahwa kabel koaksial ditarik dengan kuat sehingga tidak mencuat.

Langkah 6
Hubungkan ujung kabel koaksial Anda ke pengukur sinyal satelit. Membuat penyesuaian pada setiap sumbu, posisikan piringan untuk mencapai sinyal terkuat yang dapat Anda temukan. Satelit diposisikan di sepanjang khatulistiwa, jadi Anda harus mengharapkan sinyal terkuat sedikit di atas cakrawala. Mungkin perlu sedikit usaha, tetapi begitu Anda menemukan sinyal sama sekali, Anda dapat menyesuaikan dengan mudah. Setelah sinyalnya kuat, kencangkan piringan ke tempatnya.

Langkah 7
Pasang blok pengardean ke rumah dengan sekrup yang disertakan pada titik terdekat dengan televisi terdekat dan sambungkan kabel koaksial.

Langkah 8
Beri makan kabel pentanahan dari blok pembumian ke pipa air dingin logam atau batang pentanahan untuk melindungi unit dari penerangan.

Langkah 9
Beri makan kabel koaksial ke blok pembumian dan buat sambungan. Amankan kabel koaksial ke rumah kira-kira setiap 18 inci menggunakan staples kabel atau braket kabel.

Langkah 10
Temukan lokasi yang paling dekat dengan TV Anda dan bor lubang dengan bit 3/8 ke dalam rumah. Sangat membantu untuk pergi ke rumah untuk menentukan di mana Anda ingin lubang Anda. Dalam beberapa kasus, yang terbaik adalah benar-benar mengebor lubang Anda dari dalam rumah untuk memastikan lubang masuk terletak di lokasi yang estetis. Setelah lubang dibor, cukup masukkan kabel koaksial.

Langkah 11
Hubungkan umpan kabel ke penerima DIRECTV, dan hubungkan penerima ke televisi.

Langkah 12
Tutup lubang di sekitar kabel koaksial. Anda ingin memastikan bahwa gala Anda akan mencegah cuaca.
Nyalakan televisi dan penerima DIRECTV Anda dan ikuti instruksi pemasangan untuk mulai menonton layanan baru Anda.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat mencapai atau meregang selama instalasi. Jatuh bahkan dari beberapa kaki dapat menyebabkan cedera serius.

    Item yang Anda butuhkan

  • Bor daya
  • Bor 3/8 inci

  • Phillips screw bit for drill
  • Driver sekrup Phillips
  • Level
  • Pengukur sinyal satelit
  • Kabel koaksial RG6
  • Caulk
  • Kabel staple gun
  • Kabel staples


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304115.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com