whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengganti Speaker Bose Pabrik di Yukon?

Model tertentu dari GMC Yukon dilengkapi dengan sistem stereo dan speaker Bose yang dipasang pabrik. Sistem ini memberikan peningkatan kinerja audio bila dibandingkan dengan sistem stereo standar. Tetapi beberapa penggemar audio ingin melangkah lebih jauh dalam meningkatkan kinerja sistem mereka dengan mengganti speaker Bose dengan speaker model aftermarket berkinerja lebih tinggi. Speaker aftermarket kompatibel dengan sistem Bose di Yukons yang dilengkapi dengan stereo Bose, jadi ini tidak akan melibatkan perkabelan atau modifikasi elektronik yang rumit.

Speaker pintu depan

Langkah 1 - Tempatkan tepi datar alat panel Anda di bawah tepi panel layar segitiga, yang berada di tepi depan pintu dan jendela. Cungkil ke atas untuk melepas panel. Sisihkan panel.

Langkah 2
Lepaskan baut 7 mm yang terletak di tepi bawah tarikan pintu. Lepaskan baut 7 mm dari tepi belakang panel pintu. Cungkil trim yang mengelilingi tarikan pintu dengan alat panel Anda dan lepaskan trim.

Langkah 3
Cungkil di bawah tepi sakelar kunci pintu dengan alat panel Anda. Tarik sakelar keluar dari pintu saat longgar.

Langkah 4
Angkat panel pintu dan lepaskan pintu dan sisihkan. Lepaskan ketiga baut Torx T20 yang menahan speaker di tempatnya. Tarik keluar speaker dan cabut kabel yang terhubung ke belakang.
Colokkan speaker baru Anda ke kabel. Tempatkan speaker di pintu. Pasang baut pada tempatnya dengan baut T20 yang Anda lepaskan sebelumnya. Pasang kembali panel pintu dan pasang kembali dengan membalikkan langkah-langkahnya.

Speaker pintu belakang

Langkah 1
Cungkil bagian bawah sakelar kunci pintu dengan alat panel Anda. Tarik sakelar keluar dari pintu saat longgar.

Langkah 2
Buka baut 7 mm yang terletak di tepi bawah tarik pintu. Lepaskan baut 7 mm dari tepi bawah panel pintu. Cungkil trim yang mengelilingi tarikan pintu dengan alat panel Anda dan lepaskan trim.

Langkah 3
Angkat panel pintu ke atas dan ke luar pintu lalu sisihkan. Lepaskan ketiga baut Torx T20 yang menahan speaker di tempatnya. Tarik keluar speaker dan cabut kabel yang terhubung ke belakang.
Colokkan speaker baru Anda ke kabel. Tempatkan speaker di pintu. Pasang baut pada tempatnya dengan baut T20 yang Anda lepaskan sebelumnya. Pasang kembali panel pintu dan pasang kembali dengan membalikkan langkah-langkahnya.

Tip
Uji speaker Anda sebelum memasang kembali panel pintu.

Peringatan

  • Matikan mesin Anda dan atur rem parkir sebelum memulai pekerjaan.

    Item yang Anda perlukan

  • Alat pelepas panel
  • soket dan ratchet 7 mm
  • Torx T20 driver


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303889.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Pabrik Toyota Radio

      Jika Anda ingin mengganti radio di Toyota Anda dengan stereo aftermarket, langkah pertama adalah menghapus radio yang dipasang pabrik. Sekilas ini mungkin terlihat seperti tugas yang menakutkan, tetapi pada kenyataannya tidak sulit untuk dilakukan jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini un

    • Cara Mengganti Pembicara Pintu di Chevy Colorado

      Mengganti speaker di dalam kendaraan adalah salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk meningkatkan suara di mobil Anda. Chevrolet Colorado adalah kandidat yang baik untuk penggantian speaker - prosesnya mudah dan cukup sederhana, dan Anda dapat meningkatkan suara dalam perjal

    • Cara Mengganti Boombox Stereo Speakers

      Boombox yang lebih lama bisa menjadi harta karun vintage yang berharga. Jika ada yang rusak, itu bisa menjadi patah hati bagi pemiliknya. Beberapa masalah dapat diperbaiki dengan sedikit usaha, dan mengganti speaker adalah salah satu masalah ini. Speaker yang lebih tua dapat aus melalui pemakaian be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com