whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Audio dengan USB

Streaming audio ke komputer Anda sangat penting untuk memaksimalkan pengalaman multimedia Anda. Perangkat audio USB memungkinkan untuk memasukkan audio stereo dengan menggunakan antarmuka terintegrasi. Setelah perangkat USB diinstal, Anda masih harus dapat menghubungkan sumber audio dengan benar ke perangkat itu sendiri. Konfigurasi yang salah dapat menyebabkan hasil yang tidak diinginkan dalam rekaman audio Anda. Hanya perlu beberapa menit untuk mulai mengirim audio stereo ke komputer Anda melalui perangkat audio USB.

Langkah 1
Colokkan perangkat audio USB ke komputer Anda. Driver harus diinstal, dan perangkat harus berada dalam urutan kerja yang benar.

Langkah 2
Ambil kabel RCA putih dan sambungkan ke input wanita putih berlabel "Input Audio." Kabel putih mewakili saluran "Kiri", dan juga harus diberi label seperti itu.

Langkah 3
Hubungkan kabel RCA merah ke input perempuan merah, yang juga berlabel "Input Audio." Kabel merah akan mengirimkan saluran yang tepat ke perangkat audio USB.
Sesuaikan tingkat output dari sumber audio yang telah Anda kaitkan ke perangkat audio USB. Aturan praktis yang baik adalah memberi diri Anda sedikit ruang kepala dengan level. Level audio dapat disesuaikan nanti setelah ditangkap.

Item yang Anda perlukan

  • Antarmuka audio USB
  • kabel RCA
  • Sumber audio
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303463.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    • Cara Memperbarui Firmware Samsung BD-P1500 Dengan USB

      Sebagian besar perangkat elektronik kadang-kadang membutuhkan pembaruan firmware. Firmware memberi tahu perangkat cara menjalankan dengan benar. Jika Anda menggunakan pemutar Blu-ray Samsung BD-P1500, penting untuk menggunakan firmware terbaru karena beberapa disk Blu-ray baru berisi informasi y

    • Cara Membangun Antena Wi-Fi untuk Terhubung dengan USB

      Piringan satelit lama cukup mudah didapat. Mereka menyediakan dasar yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan penerimaan adaptor USB WiFi apa pun. Adaptor WiFi USB menawarkan beberapa keunggulan berbeda dari antena WiFi DIY lainnya yang menggunakan kabel koaksial, karena kabel USB tidak rent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com