whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Kalibrasi ISF?

Kalibrasi ISF membantu tampilan video rumahan menghasilkan kualitas gambar sebaik mungkin. Sebagian besar televisi dan sistem video rumahan menampilkan gambar yang sangat tidak akurat saat pertama kali diinstal. Menurut Sound and Vision, pabrikan sengaja meningkatkan kecerahan, kontras, dan pengaturan warna ke level tinggi yang tidak wajar untuk memamerkan perangkat ini di tengah sorotan lampu neon ruang pamer elektronik. Setelah tampilan memasuki lingkungan home theater atau ruang tamu, kalibrasi mengoreksi kesalahan seperti geometri gambar yang terdistorsi, tepi tajam artifisial dan nada merah yang terlalu ditekankan.

Penyedia
The Imaging Science Foundation, atau ISF, telah membantu pemilik home theater dan produsen elektronik memahami dan menggunakan kalibrasi gambar yang tepat sejak didirikan pada tahun 1994, menurut Sound and Vision. Teknisi kalibrasi bersertifikasi ISF berspesialisasi dalam menyesuaikan tingkat proyektor atau televisi dengan lingkungannya dengan menyeimbangkan pengaturan warna, kontras, dan kecerahan baik terhadap pencahayaan ruangan maupun terhadap satu sama lain. Pembeli perlengkapan home theatre mungkin menemukan bahwa toko elektronik yang mereka beli dari peralatan itu menawarkan teknisi bersertifikasi ISF sendiri. Teknisi bersertifikasi ISF lainnya bekerja secara independen.

Jenis dan Biaya
Jumlah uang yang akan dikeluarkan oleh pemilik teater untuk kalibrasi ISF tergantung pada sejauh mana layanan dan jenis perangkat video. ISF merekomendasikan bahwa teknisi kalibrasi membebankan biaya $ 325 untuk sistem proyektor depan, $ 275 untuk televisi proyeksi belakang dan $ 275 untuk televisi tabung-CRT standar atau televisi layar datar, pada Juni 2010. Tarif entry-level ini termasuk kalibrasi pengguna yang dapat diperbaiki. tingkat kontrol gambar dan respons skala abu-abu unit. Teknik kalibrasi lanjutan yang diterapkan pada pemasangan proyektor depan mewah dapat berharga $ 1.000 atau lebih, pada Juni 2010. Di daerah terpencil, pembeli mungkin membayar biaya perjalanan juga.

Alat dan Pengukuran
Kalibrasi teknisi menggunakan alat khusus untuk mengukur dan menyesuaikan berbagai faktor yang mempengaruhi kualitas gambar. Generator pola uji seperti Video Essentials atau Avia Guide to Home Theatre DVD menjalankan set melalui serangkaian tes sehingga teknisi dapat mengukur dan menyesuaikan setiap level video. Beberapa teknisi lebih suka menggunakan perangkat penghasil sinyal eksternal yang membuat pola pengujian DVD tidak perlu, terutama ketika mengkalibrasi tampilan definisi tinggi.

Proses
Setelah memilih preset gambar yang paling akurat, menu pengguna menawarkan sebagai titik awal, kalibrator ISF menyesuaikan keseimbangan halus antara kecerahan, yang menentukan level hitam maksimum gambar, dan kontras, yang menentukan level putih maksimumnya. Calibrator kemudian menyesuaikan warna dan warna menggunakan bilah warna standar industri sambil melihat melalui filter biru, hijau dan merah. Akhirnya kalibrator menyesuaikan skala abu-abu dari gambar uji persegi panjang abu-abu.

Hasil
Pemilik teater rumah akan mencatat perubahan dramatis dalam kualitas gambar setelah penyesuaian ISF yang tepat dan komprehensif. Pada awalnya gambar mungkin tampak tidak tepat diredam atau gelap, tetapi pada kenyataannya tingkat-tingkat baru ini mewakili gambar sebagai pembuat film yang dimaksudkan untuk menonton di lingkungan bioskop yang temaram. Setelah pemirsa terbiasa dengan gambar yang dikalibrasi, mereka akan melihat kualitas yang lebih rendah dari sistem yang tidak dikalibrasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303198.html

Perangkat keras
  • Apa Definisi Grafik Vektor?

    Dalam grafik vektor, bentuk, garis, kurva, dan titik digunakan untuk mewakili atau membuat gambar dalam grafik komputer. Membuat grafik vektor di lingkungan saat ini mirip dengan belajar menggunakan program pengolah kata. Garis-garis dan titik-titik grafik vektor memungkinkan banyak fleksibilita

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com