whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menjalankan Kabel Bawah Tanah untuk Kabel TV

Jika Anda memiliki gudang atau garasi yang terpisah dari rumah utama Anda dan ingin menikmati TV kabel dan Internet, Anda mungkin perlu menjalankan kabel di dalam diri Anda. Sebagian besar instalasi TV kabel tidak termasuk menjalankan kabel tambahan ke struktur yang terlepas dari rumah utama. Itu bukan masalah – ini adalah proses yang cukup mudah.

Langkah 1
Ukur jarak dari kotak kabel atau splitter ke bangunan eksterior tempat Anda akan memasang kabel. Gunakan pita pengukur.

Langkah 2
Tandai rute saluran bawah tanah Anda menggunakan kaleng cat semprot merah.

Langkah 3
Gali saluran bawah tanah setidaknya satu kaki dalam dan sekitar empat inci lebar menggunakan sekop atau penggali parit jika Anda memilikinya.

Langkah 4
Letakkan saluran PVC di dalam saluran, potong sesuai kebutuhan dengan gergaji besi. Setelah rute diletakkan, rakit saluran dengan menerapkan semen pipa PVC ke bagian dalam konektor dan mendorong ujung pipa pria dan wanita bersama-sama.

Langkah 5
Dorong ujung koaksial kabel ke dalam pipa dan masukkan melalui conduit menggunakan penarik kabel (batang baja panjang yang digunakan untuk memberi makan kabel melalui saluran).

Langkah 6
Pasang dua sambungan siku 90 derajat dengan dua kaki yang berorientasi vertikal Pipa PVC. Masukkan kabel melalui sambungan ini (satu di setiap ujung) dan pasang sambungan ke pipa saluran menggunakan semen PVC. Biarkan kabel berulir melalui sambungan ini karena sulit untuk menarik kabel melalui tikungan 90 derajat.
Jalankan kabel dari saluran ke kotak kabel di rumah Anda dan sambungkan ke pembagi. Jalankan ujung lainnya ke TV di dalam garasi atau gudang. Ini mungkin memerlukan pengeboran lubang melalui dinding samping atau papan lantai dalam beberapa kasus. Jika demikian, tutup lubang dengan silikon atau atap.

Kiat
Instalasi lengkap mungkin memerlukan pengeboran lubang melalui dinding samping atau papan lantai bangunan tambahan dalam beberapa kasus. Gunakan bor listrik dan bit 1/2-inci. Kemudian selesaikan lubang dengan isolasi dan tutup dengan silikon atau atap.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Cat semprot
  • Penggali sekop atau parit
  • Kabel PVC saluran
  • Gergaji besi
  • Semen pipa PVC
  • Kabel koaksial
  • Sambungan pipa 90 derajat, 2


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302628.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Antena Luar Ruangan untuk Lebih dari Satu TV

      Antena luar ruang adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penerimaan televisi tanpa harus membayar mahal untuk layanan kabel atau satelit. Ini benar-benar gratis, dan itu artinya Anda dapat menghubungkan sebanyak mungkin televisi ke antena luar seperti yang Anda inginkan. Dengan beberapa perala

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Bagaimana Saya Menjalankan Disk Pemulihan untuk eMachine Tanpa Disk?

      Ketika komputer Anda mengalami masalah serius seperti beberapa infeksi virus, pilihan terbaik adalah mengembalikan hard drive kembali ke kondisi pabriknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memulihkan sistem cukup menggunakan disk pemulihan yang disertakan dengan komputer eMachine Anda. Jika Anda t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com