whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Pembicara Gaya Hidup Bose Dengan Receiver

Speaker Bose Lifestyle adalah pengeras suara menengah yang dirancang untuk stereo rumah dan penggunaan teater rumah. Seri Lifestyle dilengkapi dengan kabel speaker yang dipasang sebelumnya yang berakhir pada plug khusus yang menghubungkan ke penerima Bose. Koneksi berpemilik ini membuat menghubungkan Gaya Hidup ke sistem Bose cepat dan sederhana, tetapi menghadirkan tantangan jika pemilik ingin menghubungkan speaker ke sistem yang berbeda dan menggunakannya dengan merek penerima lain. Adaptor speaker Bose dapat mengonversi steker sehingga kabel speaker standar dapat digunakan dengan receiver lain.

Langkah 1
Masukkan steker di ujung kabel speaker Bose Lifestyle ke dalam jack yang sesuai. adaptor speaker Bose.

Langkah 2
Lepaskan isolasi 1/2 inci dari masing-masing dua untai di salah satu ujung kabel speaker.

Langkah 3
Masukkan kabel speaker merah ke dalam lubang di bawah terminal merah pada adaptor speaker Bose. Angkat klip pegas merah untuk mengekspos lubang untuk memasukkan kawat.

Langkah 4
Hubungkan kabel lain ke terminal hitam pada adaptor dengan cara yang sama.

Langkah 5
Lepaskan ½ inci isolasi dari dua untai di ujung yang berlawanan dari kabel speaker dan sambungkan ke satu set terminal di bagian belakang penerima. Ulangi koneksi untuk Bose Lifestyle kedua untuk menghubungkan sepasang speaker ke penerima.
Nyalakan penerima dan aktifkan sepasang speaker Bose Lifestyle yang terhubung dengan menekan tombol speaker yang sesuai pada panel kontrol speaker. Misalnya, jika Bose Lifestyles terhubung ke terminal untuk Sistem Speaker 1, tekan tombol untuk sistem speaker itu. Sesuaikan volume pada receiver ke tingkat yang diinginkan.

Peringatan

  • Matikan penerima atau amplifier saat menghubungkan speaker Bose ke adaptor dan kabel speaker.

    Item yang Anda perlukan

  • Adaptor plug speaker Bose
  • Kawat speaker
  • Wire strippers


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302480.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com