whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Gejala Kartu Grafis Buruk

Kartu grafis dapat rusak di luar kotak, oleh overclocking yang berlebihan atau oleh kerusakan fisik lainnya. Bahkan jika kartu tampak berfungsi dengan baik di desktop, kartu yang rusak mungkin mulai menunjukkan kesalahan dalam game 3D. Penting untuk mengetahui tanda-tanda peringatan sehingga Anda dapat mengembalikan atau mengganti kartu dengan cepat.

Popping Piksel
Gejala umum dikenal sebagai "piksel popping." Ketika ini terjadi, satu piksel gambar 3D tampaknya meledak keluar, mengambil sebagian besar layar. Ini biasanya merupakan tanda kerusakan yang disebabkan oleh terlalu panas.

Titik Hijau
Gejala ini bahkan muncul di desktop. Piksel tunggal akan berubah menjadi hijau (atau kadang-kadang warna lain), kadang-kadang secara acak dan waktu lainnya pada area layar dengan warna yang intens atau teduh.

Membeku
Dalam permainan dan aplikasi yang intensif grafis, kartu grafis yang rusak dapat kadang-kadang menyebabkan seluruh sistem komputer sulit terkunci, membutuhkan pengaktifan ulang manual.

Berkedip dan Layar Hitam
Kartu video yang rusak kadang-kadang dapat menyebabkan layar berkedip dengan cepat, dan pada akhirnya mungkin berhenti menampilkan semuanya. Terkadang kartu akan mulai ditampilkan lagi setelah restart, meskipun kadang-kadang layar hitam permanen dalam kasus kerusakan parah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302434.html

Perangkat keras
  • Smart Media Card Vs. SD Card

    Smart Media adalah format kartu memori yang populer yang dirilis pada pertengahan 1990-an sebagai pesaing dari media disket yang sudah menua. Kartu Smart Media tidak lagi diproduksi, karena tidak disukai dalam menghadapi format Secure Digital (SD). Jika Anda mempertimbangkan untuk meningkatkan kamer

  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

  • Cara Mengonversi Teks & Grafik ke Gambar di MS Word

    Tidak hanya Microsoft Word membantu untuk membuat, mengatur, dan menyisipkan teks dan gambar, Anda juga dapat menggunakannya sebagai titik awal untuk membuat gambar, seperti JPEG dan GIF , yang dapat Anda tampilkan online atau kirim ke orang lain melalui email. Setelah selesai merancang dokumen di M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com