whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Curtis Surround Sound ke TV

Pengaturan Curtis Home Theatre memberikan suara surround ke ruang tamu Anda atau area tampilan yang diinginkan. Saat menyambungkan pengeras suara surround Curtis Home Theatre ke DVD adalah kebiasaan, Anda juga dapat menghubungkannya ke televisi Anda secara langsung. Asalkan televisi Anda memiliki port output audio RCA, paket Curtis Home Theatre dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Langkah 1
Hubungkan setiap speaker Anda ke audio konsol Curtis Home Theater port keluaran. Masukkan salah satu ujung dari setiap kabel tautan audio RCA yang disertakan ke dalam port RCA berkode warna pada setiap speaker Curtis Home Theatre.

Langkah 2
Masukkan ujung lainnya dari masing-masing kabel audio tautan RCA yang disertakan ke dalam warna- port RCA yang dikodekan pada konsol Curtis Home Theatre yang sesuai dengan masing-masing speaker yang terhubung.

Langkah 3
Sambungkan TV Anda ke port input audio Curtis Home Theatre. Masukkan satu ujung dari setiap input audio RCA ke dalam port output audio RCA kode di televisi.
Masukkan ujung lainnya dari setiap port input audio RCA ke dalam port input audio RCA yang dikodekan-warna untuk setiap speaker Curtis Home Theatre yang terhubung. Tipe. Audio televisi Anda akan diputar dalam surround sound, sesuai penempatan speaker Home Theater Curtis Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Televisi
  • Paket Curtis Home Theatre


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302251.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

      Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan. Langkah 1 Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan men

    • Cara Menghubungkan Sistem Home Theater Phillips ke HDTV

      Sistem home theater Philips dirancang untuk terhubung ke televisi melalui sejumlah outlet yang berbeda. Berbagai pilihan membuat sistem ini kompatibel dengan beragam televisi, tetapi dapat terbukti membingungkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan berbagai jenis kabel yang terlibat. Televisi

    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com