whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat laptopnya mampu mengakomodasi fitur nirkabel ini melalui adaptor USB kecil yang dihubungkan langsung ke komputer. Adaptor Toshiba menggunakan teknologi yang sama seperti ponsel Bluetooth, dan hanya harus diaktifkan di komputer Anda untuk dipasangkan dengan perangkat terdekat.

Langkah 1
Temukan "Bluetooth Stack" program di komputer Anda dan klik dua kali untuk membukanya. Ini awalnya tersedia sebagai ikon desktop, tetapi juga dapat ditemukan dalam program Anda.

Langkah 2
Klik "Pengaturan Koneksi" di menu "Bluetooth Stack" dan pilih "Bluetooth Discovery Mode." Pada saat ini Anda dapat menghidupkan perangkat yang ingin Anda pasangkan dengan komputer Anda.

Langkah 3
Pilih "Tambah Perangkat" di bilah menu utama [Bluetooth] (https://itstillworks.com /13579495 /what-is-bluetooth) Tumpuk dan klik "Tambah." Klik "Next" di halaman pertama "Bluetooth Add Wizard."

Langkah 4
Cari daftar perangkat Bluetooth yang tersedia untuk perangkat yang Anda coba pasangkan. Klik perangkat yang diinginkan dan pilih "Selanjutnya."
Masukkan kunci pas untuk perangkat Anda dan klik "Pasangkan." Izinkan perangkat terhubung dan klik "Selesai."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302027.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Skype Berfungsi di Toshiba

    Meskipun Skype adalah program lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melihat satu sama lain saat menggunakan koneksi Internet, ini juga merupakan program sederhana untuk beroperasi. Membuat Skype berfungsi pada laptop Toshiba sama dengan membuat Skype bekerja pada laptop lain ya

  • Cara Memperbarui BIOS di Laptop Toshiba

    Memperbarui, atau flashing, BIOS komputer Anda (Basic Input /Output System) adalah salah satu perawatan yang paling ditakuti yang dapat Anda lakukan di komputer Anda. BIOS adalah chip kecil tempat semua informasi dasar sistem Anda disimpan. Ini termasuk informasi tentang kontrol keyboard Anda, i

  • Cara Mencadangkan & Memulihkan Toshiba

    Jika Anda memiliki laptop Toshiba yang dikirimkan bersama Windows 7, Anda dapat menggunakan alat Pencadangan dan Pemulihan yang disediakan dengan sistem operasi untuk mencadangkan dan memulihkan sistem. Alat Cadangan dan Pemulihan Windows 7 memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan file dan data

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com