whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencadangkan & Memulihkan Toshiba

Jika Anda memiliki laptop Toshiba yang dikirimkan bersama Windows 7, Anda dapat menggunakan alat Pencadangan dan Pemulihan yang disediakan dengan sistem operasi untuk mencadangkan dan memulihkan sistem. Alat Cadangan dan Pemulihan Windows 7 memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan file dan data pribadi ke drive atau disk eksternal. Selama pencadangan awal, "Cadangan Penuh" dilakukan. Dalam sesi pencadangan berikutnya, pencadangan inkremental dilakukan. Cadangan tambahan hanya menyimpan file dan file baru yang telah berubah sejak sesi cadangan sebelumnya.

Cadangkan Toshiba

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows.

Langkah 2
Klik tautan "Cadangkan dan Kembalikan" dari menu Mulai. Antarmuka Pencadangan File akan diluncurkan.

Langkah 3
Masukkan CD atau DVD ke drive CD /DVD, atau sambungkan drive eksternal atau thumb.

Langkah 4
Klik tautan "Mengatur Pencadangan".

Langkah 5
Pilih media pencadangan dan klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Pilih tombol radio untuk mengizinkan Windows memilih apa yang akan dicadangkan, atau pilih file apa yang ingin Anda cadangkan. Jika Anda ingin memilih file, jendela pemilihan file akan terbuka. Pilih file dan folder yang akan dicadangkan dan klik "OK."

Langkah 7
Klik tautan "Jadwalkan Jadwal" untuk mengatur frekuensi dan hari untuk pencadangan di masa mendatang, jika diinginkan. Untuk melakukan ini, pilih frekuensi dan hari dari daftar drop-down dan klik "OK."
Klik tombol "Simpan Pengaturan dan Jalankan Cadangan". Utilitas akan menjalankan proses pencadangan. Sebuah prompt akan muncul memberitahu Anda untuk memasukkan disk tambahan jika diperlukan.

Memulihkan File Dari Cadangan di Toshiba

Langkah 1
Klik "Mulai" dan kemudian klik "Cadangkan dan Kembalikan" "opsi di menu Mulai. Alat Pencadangan dan Pemulihan akan dimulai.

Langkah 2
Klik tautan" Pulihkan File Saya "di panel pilihan kiri. Wisaya File Pemulihan akan diluncurkan.
" dan pastikan media cadangan dapat diakses oleh aplikasi. Dengan kata lain, pastikan drive eksternal atau jempol terhubung, atau pastikan disk cadangan pertama ada di drive. Semua file dan folder akan dipulihkan ke Toshiba.

Item yang Anda perlukan

  • Drive eksternal, thumb drive, atau disk kosong untuk media cadangan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303760.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memposting Iklan ke Halaman

      Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

    • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

      Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

    • Cara Memulihkan File PowerPoint yang Tidak Disimpan

      Memulihkan file Microsoft PowerPoint yang belum disimpan adalah proses sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi berbasis slide yang berfungsi sebagai pelengkap pre

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com