whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Audio Komputer Dari Skipping

Masalah yang jarang terjadi dengan melewatkan audio di komputer Anda tidak perlu dikhawatirkan; komputer mana pun dapat mengalami lompatan audio sesekali ketika komputer didorong ke penggunaan sumber daya maksimum dengan menuntut program. Namun, audio audio komputer yang sering dan terus-menerus dapat mengindikasikan adanya masalah dengan komputer. Anda dapat menyelesaikan sebagian besar masalah lompatan audio secara gratis atau dengan biaya rendah.

Lensa Kotor atau Disk
Sementara komputer komputer modern umumnya memutar audio dari penyimpanan hard drive dan streaming online, jika Anda mendengarkan untuk musik atau menonton film pada cakram optik seperti CD, DVD atau Blu-ray Anda dapat melewatkan audio karena cakram atau lensa yang kotor. Sebelum membersihkan drive, coba bersihkan disk dengan menyeka disk dari lubang tengah ke luar dengan kain lembut, bebas garis. Coba bersihkan lensa optik dengan disk pembersih drive optik. Anda juga dapat mencoba membersihkan disk dan lensa dengan meledakkannya dengan udara terkompresi.

Kabel yang Rusak atau Rusak
Kabel audio yang rusak atau rusak dapat menyebabkan lompatan audio. Melompati karena kerusakan kabel umumnya ditandai dengan suara yang keluar-masuk yang berlawanan dengan jeda dan lompati. Jika kabel aus sampai ke titik di mana ia tidak dapat terus-menerus membawa sinyal, gerakan sekecil apa pun dapat menjadi perbedaan antara memiliki dan tidak memiliki suara. Kabel yang rusak atau rusak harus diganti untuk memperbaiki masalah.

Kami Membutuhkan Lebih Banyak Daya
Anda mungkin mendorong komputer terlalu keras jika sering macet dan melompat. Jika Anda menjalankan program yang menuntut sumber daya seperti editor video, atau menjalankan banyak program secara bersamaan, prosesor dapat menjadi terlalu banyak bekerja, mengganggu pemutaran audio dan menghasilkan video berombak. Coba kurangi pengaturan kinerja program atau tutup program yang tidak perlu ke sumber daya gratis. Pengguna laptop dapat mencoba mengatur "Power Plan" sistem menjadi "High Performance" untuk memecahkan masalah. Selain itu, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak dari perangkat keras yang ada dengan memperbarui driver audio dan video ke versi terbaru. Pembaruan driver sering kali meningkatkan efisiensi perangkat keras. Anda bisa mendapatkan driver melalui Pembaruan Windows atau situs produsen. Anda juga dapat mencegah beberapa lompatan dengan memilih "Nonaktifkan Semua Penyempurnaan" pada properti speaker "Penyempurnaan" tab.

Masalah Jam dan Penyangga
Audio komputer akan dilewati jika perangkat keras suara memproses data audio secara tidak rata. Perangkat keras audio dilengkapi dengan jam kata, yang secara merata mengalikan sampel audio yang diambil dari bentuk gelombang yang digunakan sistem untuk membuat ulang suara yang direkam. Jika perangkat ini tidak berfungsi dan mengambil sampel audio pada interval yang tidak rata, ini menyebabkan jenis lompatan yang disebut jitter. Audio juga dapat melewati jika program pemutaran menggunakan buffer berukuran tidak cukup. Buffer adalah data yang dimuat sebelumnya tentang apa yang sedang diputar komputer saat ini. Komputer menggunakan buffer untuk mengkompensasi multitasking; jika buffer terlalu kecil audio akan melewati ketika komputer sedang mengerjakan sesuatu yang lain. Anda juga dapat memperoleh masalah buffer dari stream online ketika stream menemukan masalah layanan. Semakin cepat koneksi Internet Anda, semakin kecil kemungkinan hal ini terjadi, tetapi jika masalah layanan ada di pihak pengirim, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301645.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Memasang Perangkat Audio

    Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com