whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam "picture for several years.", 3, [[Tidak ada satu "ukuran standar," tetapi satu ukuran yang paling umum: 19 inci.

Teknologi Berkembang
Saat teknologi berkembang dan membaik, monitor yang lebih besar tersedia dengan biaya yang sama dengan yang sebelumnya lebih kecil monitor. Namun, monitor 19 inci (diukur secara diagonal) sudah umum selama beberapa waktu.

5: 4 vs 4: 3
Monitor 19 inci biasanya memiliki resolusi 1280 x 1024 piksel, jika memiliki bentuk "5: 4". Ini berarti bahwa untuk setiap 5 piksel vertikal, ia memiliki 4 piksel horizontal. Monitor "4: 3" pada ukuran ini biasanya 1600 x 1200 piksel.

Layar Lebar 19-Inch
Jika Anda memiliki monitor 19-inci yang lebih baru, biasanya monitor berukuran 16 inci. : 9 atau 16:10 format "layar lebar". Dalam hal ini, monitor 16:10 akan memiliki resolusi 1440 x 900 piksel.

Berevolusi Opsi Eceran
Produsen telah memperkenalkan model yang lebih besar karena biaya telah turun. Anda sekarang biasanya akan menemukan monitor 22 inci dan 24:10 inci (monitor 5: 4 jarang pada ukuran ini). 22-inci mungkin memiliki resolusi 1680 x 1050, tetapi sebagian besar memiliki resolusi 1920 x 1200.

Video Definisi Tinggi
Monitor resolusi lebih tinggi diiklankan sebagai "full HD," yang berarti mereka mampu menampilkan video definisi tinggi 1920 x 1080 (biasa disebut "1080p" dalam konteks ini), seperti dari film Blu-ray.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301188.html

Perangkat keras
  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com