whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pembicara Besar Vs. Small Speakers

Saat memilih antara speaker besar dan kecil, ada sejumlah pro dan kontra yang dapat dilihat. Keterjangkauan, kenyamanan, dan kinerja diperhitungkan dalam presentasi apakah pembicara besar atau kecil lebih baik. Mereka yang berada di pasar untuk penutur akan menemukan sejumlah kekurangan untuk salah satu pilihan, yang harus diakui untuk konsumen potensial.

Pembicara Kecil - Ukuran
Keuntungan terbesar penutur kecil adalah mandiri jelas: ukurannya. Dalam hal kenyamanan, speaker kecil dapat mengubah stereo menjadi pengalaman suara dekat, bahkan di tempat yang lebih kecil seperti kamar tidur. Dengan kabel yang nyaman tersedia, dan bahkan ketika sistem nirkabel menjadi lebih maju dan tersedia secara teknologi, speaker kecil tetap pilihan paling nyaman dalam hal implikasi ukuran.

Pembicara Kecil - Efisiensi
Pembicara kecil juga jauh lebih efisien bila kekuatan penutur yang lebih besar tidak diperlukan. Alih-alih menyia-nyiakan ruang speaker yang lebih besar ketika sistem high-end tidak diperlukan, dari tempat seperti kamar tidur ke home theater utama, pengalaman dari hasil speaker kecil adalah penggunaan daya yang efisien, menghasilkan renyah dan langsung suara. Efisiensi ini biasanya dilakukan secara finansial juga.

Pembicara Besar - Audio Nature
Pembicara besar menebus kelemahan dari ukuran, efisiensi, dan biasanya harga dengan kinerja audio superior mereka. Sementara speaker yang lebih kecil menciptakan persepsi panggung yang lebih besar - kepenuhan suara - speaker yang lebih besar menciptakan kenyataan ini dalam sifat audio yang superior. Karakteristik langsung dari speaker yang lebih besar berkenaan dengan daya adalah atribut yang paling mengesankan, dan menciptakan pengalaman mendengarkan yang dinamis dan realistis.

Pembicara Besar - Subwoofer
Pembicara yang lebih besar biasanya mengandung setidaknya satu tweeter dan speaker yang lebih kecil jangan. Speaker yang lebih kecil membuatnya dengan memproduksi subwoofer yang menyertainya, dengan harga ekstra, untuk membantu dengan suara yang lebih besar yang tidak dapat diproduksi dengan daya terbatasnya. Akibatnya tinggi, serta rendah, dalam suara tegang dan tidak terdengar sealami speaker yang lebih besar. Bagaimanapun, kualitas suara pasti terganggu ketika sejumlah besar suara dihasilkan dari subwoofer dan bukan dari speaker itu sendiri. Subwoofer dirancang untuk memberikan frekuensi audio bass, tidak menggantikan daya terbatas speaker audio rumah utama yang berukuran terlalu kecil.

Pertimbangan
Hal terpenting yang perlu diingat adalah bagaimana pembeli mengukur pentingnya kelemahan ini. Karena speaker yang lebih mahal biasanya lebih tinggi pada skala kualitas suara yang lebih baik daripada speaker yang lebih kecil, mereka yang berada di pasar harus mendengarkan kedua jenis speaker untuk memutuskan apakah ukuran dan harganya sepadan dengan uang tambahan. Mendengarkan kami mudah beradaptasi, dan speaker yang lebih kecil pasti meningkatkan kualitasnya, jadi ini mungkin pilihan yang tepat untuk efisiensi dalam ukuran dan uang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301065.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

    Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

  • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

    Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

  • Cara Mengganti Boombox Stereo Speakers

    Boombox yang lebih lama bisa menjadi harta karun vintage yang berharga. Jika ada yang rusak, itu bisa menjadi patah hati bagi pemiliknya. Beberapa masalah dapat diperbaiki dengan sedikit usaha, dan mengganti speaker adalah salah satu masalah ini. Speaker yang lebih tua dapat aus melalui pemakaian be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com