whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Magellan SporTrak

Magellan SporTrak adalah perangkat GPS genggam yang menyediakan navigasi yang sangat baik di darat atau laut. Mempelajari cara menggunakan Magellan SporTrak sederhana, membuat Anda lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi pada aspek yang lebih menarik dari perjalanan Anda.

Langkah 1
Inisialisasi SpellTrak Magellan Anda sebelum menggunakannya untuk pertama kali . Gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk memilih bahasa, negara, atau wilayah yang sesuai, lalu tekan "Enter." Bawa penerima GPS Anda ke luar tempat ia memiliki pemandangan langit yang tidak terhalang dan tunggu sampai mendapatkan satelit yang diperlukan. Setelah perangkat memperoleh satelit untuk pertama kalinya, satelit itu akan secara otomatis mendapatkan satelit saat start up.

Langkah 2
Tandai titik lewat dengan Magellan SporTrak Anda. Titik lewat adalah lokasi yang ingin Anda simpan di perangkat GPS sehingga Anda dapat kembali ke sana di lain waktu. Untuk menyimpan lokasi sebagai titik lewat jalan, tekan tombol "Thumb Tack" dua kali. Titik lewat Anda akan disimpan menggunakan nama yang dibuat penerima. Jika Anda lebih suka menyimpan titik lewat menggunakan nama khusus, tekan tombol "Thumb Tack" dan "Enter", kemudian gunakan tombol panah untuk mengoperasikan keypad di layar dan masukkan nama khusus Anda. Tekan tombol "Enter" lagi, diikuti oleh tombol "Thumb Tack". Ini akan menyimpan titik jalan khusus-nama Anda ke Magellan SporTrak Anda.

Langkah 3
Gunakan Magellan SporTrak Anda untuk membuat rute "Pergi Ke" untuk menavigasi ke titik jalan mana pun dalam memori penerima GPS Anda. Tekan tombol "Pergi Ke" dan gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk menyorot kategori titik jalan yang sesuai. Tekan tombol "Enter" untuk memilih kategori titik jalan, kemudian gunakan tombol panah "Atas" dan "Turun" untuk menelusuri daftar titik lewat sampai titik arah yang diinginkan disorot. Tekan "Enter" untuk memilih. Magellan SporTrak akan secara otomatis menghitung rute ke titik jalan yang Anda pilih.

Langkah 4
Buat rute multileg menggunakan Magellen SporTrak Anda. Tekan tombol "Menu", pilih opsi "Rute" dan tekan "Enter." Gunakan panah "Atas" dan "Bawah" untuk memilih "Rute Kosong," lalu tekan "Enter." Sorot garis putus-putus pertama pada layar penerima GPS untuk menempatkan titik pertama dalam rute Anda, lalu tekan "Enter." Gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk menyorot kategori titik jalan yang sesuai dan tekan "Enter" untuk memilih. Gulir daftar waypoint yang disajikan hingga waypoint yang diinginkan disorot, lalu tekan tombol "Enter" untuk memilih. Tekan "Enter" lagi untuk mengonfirmasi leg pertama rute Anda, lalu ulangi proses untuk menambahkan kaki tambahan ke rute Anda. Setelah selesai, tekan tombol "Menu" dan pilih "Simpan Rute."
Masukkan titik arah tambahan ke rute Anda. Saat menavigasi rute, sorot garis putus-putus yang tersedia berikutnya pada layar rute. Gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk memilih opsi "titik jalan". Tekan tombol "Menu", pilih opsi "Sisipkan" dan tekan "Enter." Pilih kategori titik lewat jalan, tekan "Enter" dan kemudian gulir ke seluruh daftar titik lewat sampai titik lewat yang Anda inginkan tersorot. Tekan "Enter" untuk menyimpan titik lewat yang disisipkan di rute Anda.

Kiat
Gunakan fitur "Backtrack" Magellan SporTrak untuk membalikkan rute. Tekan tombol "Menu", pilih "Rute" dan tekan "Enter." Tekan tombol "Menu" lagi. Pilih opsi "Mundur", dan tekan "Enter" untuk mulai menavigasi rute sebaliknya.

Peringatan

  • Jangan operasikan Magellan SporTrak saat mengemudi. Jika Anda perlu melakukan perubahan pada rute Anda, menepi ke sisi jalan untuk melindungi diri Anda dan pengemudi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301053.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan LED untuk Membunuh Bacteria

      Lampu LED, atau dioda pemancar cahaya, dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak penelitian telah dilakukan membuktikan keefektifan lampu LED untuk membunuh bakteri dan mengobati jerawat, sariawan akibat kemoterapi dan luka diabetes. Cahaya dari LED bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com