whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Dosa Kekaisaran Matahari dalam Mode DEV

"Dosa Kekaisaran Matahari" adalah gim strategi ruang angkasa waktu-pemain tunggal dan multipemain. "Dins of a Solar Empire" termasuk file pengembang (DEV) untuk setiap ekspansi. Anda dapat mengakses alat modding di file pengembang untuk mengubah bagaimana permainan berperilaku atau beroperasi; antarmuka pengguna, pengaturan jaringan, dan permainan bisa diubah dari dalam mode DEV. Untuk menggunakan "Dosa Kekaisaran Matahari" dalam mode DEV, luncurkan file pengembang, lalu buka alat modding menggunakan kombinasi keyboard yang sesuai.

Klik "Mulai." Klik "Komputer." Arahkan ke "Program Files" atau "Program Files (x86)." Klik dua kali "Stardock," lalu buka "Dosa Kekaisaran Matahari."

Klik dua kali "Dosa Kekaisaran Surya Dev.exe" atau file pengembang lainnya untuk menggunakan Dosa Kekaisaran Matahari dalam mode DEV. Tekan "Ctrl," "Shift" dan "." secara bersamaan untuk membuka alat modding.

Tekan huruf terkait untuk mengakses menu yang diinginkan. Menu root meliputi "Ubah Galaksi," "Hamparan," "Info Entitas," "Info Pemain," "Rendering," "Windows," "Kamera," "Input Pengguna," "Suara," "Dump," "Pengaturan "dan" Jaringan. "

Pilih opsi dari sub-menu, atau tekan" <"untuk kembali ke menu root. Tekan tombol terkait untuk mengubah pengaturan default. Misalnya, untuk menonaktifkan kerusakan, tekan "A" untuk pergi "Ubah Galaxy," lalu tekan "B" pada sub-menu untuk pergi ke Override. Tekan "B" lagi untuk mengubah nilai "Damage Disabled" menjadi "True."

Tekan "<" untuk menutup jendela pengembang ketika Anda selesai membuat perubahan.

Peringatan

Menjalankan "Dins of a Solar Empire" dalam mode DEV akan mengatur ulang pengaturan Anda saat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313737.html

Media
  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com