whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kabel Comcast Vs. Satellite

Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang akan dipilih masih kontroversial dan membingungkan. Sebenarnya tidak ada jawaban yang benar. Ini adalah keputusan berdasarkan masalah dan situasi pribadi Anda.

Lokasi
Di mana Anda tinggal akan memiliki dampak signifikan pada pilihan Anda. Sebagai contoh, DirectTV membutuhkan pandangan langit barat daya yang tidak terhalang. Jika Anda memiliki pepohonan dan naungan tebal yang menggantung, Anda mungkin kesulitan melihat langit dengan jelas. Jika Anda tidak dapat atau tidak mau membiarkan pohon Anda dipangkas, keputusan Anda sudah dibuat. Sebaliknya, jika Anda tinggal di daerah pedesaan (meskipun daerah ini terus menyusut dengan ekspansi kabel), Anda mungkin juga tidak bisa mendapatkan layanan kabel kabel. Jelas, faktor-faktor ini dapat membuat keputusan untuk Anda.

Perbandingan
Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda akan membuat pilihan antara kabel dan satelit. Ada beberapa perbedaan mendasar yang dapat membujuk Anda segera. Penyedia satelit memiliki tautan langsung ke antena yang mengorbit di langit. Karena itu, Anda tidak akan terpengaruh oleh kabel yang putus di lingkungan Anda (dengan asumsi listrik masih berfungsi). Sebaliknya, pola cuaca yang kuat atau bahkan hanya cakupan awan dalam keadaan langka akan memengaruhi kemampuan antena Anda untuk terhubung dengan siaran.

Sewa atau Milik?
Dalam banyak hal, keputusan antara kabel dan satelit adalah keputusan "between ownership or rental.", 3, [[Dengan satelit, Anda pada dasarnya memiliki peralatan Anda dan dengan demikian bertanggung jawab atas pemeliharaannya. Karena kenyataan itu, Anda membayar dimuka untuk peralatan Anda (penerima dan hidangan umumnya diberikan sebagai bagian dari perjanjian kontrak) tetapi membayar biaya bulanan yang lebih rendah. Dengan Comcast, Anda menyewa peralatan dan tidak memiliki kontrak. Pada gilirannya, jika kotak Anda rusak oleh badai, perusahaan kabel akan menggantinya tanpa biaya tambahan untuk Anda, tetapi Anda membayar biaya bulanan yang lebih besar. Sekali lagi, faktor-faktor ini saja yang dapat membuat keputusan untuk Anda.

Layanan
Baik Comcast maupun satelit ingin menggembar-gemborkan peringkat kepuasan pelanggan yang tinggi. Sayangnya, kenyataannya kurang jelas. Ada sejumlah cerita horor dari pelanggan tentang kedua perusahaan. Karena itu, sulit untuk mengatakan perusahaan mana yang akan memberi Anda layanan pelanggan sebaik mungkin. Tanyakan teman dan tetangga Anda. Akhirnya, Anda mungkin menemukan beberapa bukti untuk mempengaruhi Anda.

Hai Def
Pada kenyataannya, sebagian besar pelanggan kurang tertarik pada bagaimana layanan mereka disediakan dan lebih tertarik pada opsi pemrograman apa yang tersedia. DirecTV telah menghabiskan sebagian besar iklannya membanting "kurangnya" pemrograman HD. Comcast telah mengambil jalan yang sedikit lebih tinggi, menjual diri mereka sebagai penyedia Internet, telepon dan televisi all-in-one. DirecTV menyarankan bahwa ia memiliki "130 saluran HD," dan di satu sisi itu benar. Jika Anda menghitung setiap saluran yang ditawarkannya, Anda akan mendapatkan angka 130 ajaib. Namun, penting untuk dicatat bahwa lusinan saluran terikat dalam film, olahraga, dan paket saluran tambahan yang mungkin atau mungkin tidak Anda inginkan. Misalnya, DirectTV menghitung semua saluran yang menyiarkan paket Baseball Liga Utama sebagai saluran terpisah. Kecuali Anda berlangganan paket olahraga dan film, Anda akan mendapatkan kurang dari 50 saluran HD. Comcast tidak berusaha menipu pelanggan dengan cara ini, tetapi Comcast tertinggal dalam jumlah total saluran HD dengan suatu tempat antara 20 hingga 35, tergantung pada pasar. Habiskan waktu dengan lineup saluran untuk wilayah Anda dan pastikan bahwa layanan mana pun yang Anda pilih memiliki saluran yang paling Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301052.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

    DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com