whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, jika tidak, kelincahan sesi Anda akan terpengaruh. Waktu terbaik untuk kecelakaan komputer seperti ini terjadi adalah, "Tidak pernah."


Langkah 1
Cara untuk memperbaiki driver ini adalah dengan memperbaruinya. Klik pada "Alat Administratif" dari menu Mulai. Selanjutnya, pilih "Manajemen Komputer" dan kemudian "Device Driver."

Langkah 2
Klik pada node ekspansi di sebelah "Keyboard" untuk menampilkan daftar perangkat keras yang diinstal. Klik kanan pada keyboard yang diinginkan dan pilih "Update Driver."
Ulangi Langkah 1 dan pilih node ekspansi di sebelah "Mice" untuk menampilkan daftar mouse komputer yang diinstal. Klik kanan pada mouse yang diinginkan dan pilih "Perbarui Driver."

Peringatan

  • Beberapa driver, meskipun baru dibuat, mungkin masih menimbulkan masalah kompatibilitas. Jika masalah stabilitas masih ada setelah driver mouse dan keyboard diperbarui, ulangi Langkah 1 dan 2 dengan satu variasi: Pada Langkah 2, pilih "Rollback Driver", bukan "Update Driver." Ingatlah bahwa pada akhirnya, jika driver yang kompatibel tidak dapat ditemukan melalui situs web Katalog Windows, Anda mungkin harus menghapus instalasi perangkat keras dan menginstal ulang keyboard atau mouse lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300878.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Broadcom Drivers

      Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

    • Cara Memperbaiki Driver Audio

      Driver audio digunakan untuk memasok suara ke program media dan perangkat suara di komputer Anda. Mereka datang dalam berbagai jenis dan memiliki fitur berbeda untuk meningkatkan kualitas audio. Namun, mereka dapat rusak, rusak atau hilang tergantung pada pembaruan sistem dan apa yang Anda instal di

    • Cara Menghapus Mouse Drivers

      Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com