whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membeli Komputer yang Cepat

Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan komputer yang cepat, tetapi apa artinya sebenarnya? Kecepatan komputer bukanlah sesuatu yang ditentukan oleh satu elemen saja, tetapi oleh sejumlah elemen yang bekerja bersama. Langkah-langkah di bawah ini akan menjelaskan apa yang harus dicari ketika mencari untuk membeli komputer yang cepat.

Langkah 1
Cari model komputer dengan unit prosesor pusat (CPU) yang lebih cepat. CPU datang dengan peringkat yang dinyatakan dalam MHz, dan dengan semua hal lain dianggap sama, semakin tinggi angkanya, semakin cepat prosesor. Prosesor 1 GHz (gigahertz) lebih cepat dari prosesor 500 MHz (megahertz).

Langkah 2
Pilih model yang memiliki kecepatan bus lebih tinggi. Peringkat ini juga diukur dalam MHz, dan sekali lagi, semakin tinggi peringkat, semakin baik.

Langkah 3
Belanja komputer dengan jumlah RAM yang lebih besar (memori akses acak). RAM diukur dalam MB (megabita) atau GB (gigabita). Jenis RAM yang lebih baru, lebih cepat, juga sedang dikembangkan, jadi tanyakan kepada penjual tentang hal ini.

Langkah 4
Pilih dari komputer yang memiliki hard drive dengan kecepatan spindle yang lebih tinggi. Kecepatan ini diukur dalam rpm (putaran per menit). Hard drive dengan kecepatan spindle 7.200 rpm akan bekerja lebih cepat daripada yang memiliki peringkat 5.200 rpm.
Beli komputer yang memiliki kombinasi terbaik dari elemen-elemen di atas. Anda kemudian akan memiliki komputer yang dibangun untuk kecepatan dan akan bekerja cepat untuk Anda.

Kiat
Pertimbangkan untuk memiliki komputer yang dibuat khusus untuk Anda. Anda dapat mengambil kriteria yang Anda miliki untuk komputer cepat ke pembangun, dan dia dapat memberi tahu Anda tentang cara terbaik untuk mengkompilasinya dan kemudian membangunnya untuk Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300826.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Mendeteksi Kartu Suara

    Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

  • Cara Membangun Monitor Komputer

    Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com