whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Disk pada Laptop Toshiba

Apakah laptop Toshiba Anda kedinginan atau rusak akhir-akhir ini? Jika Anda mengalami kesulitan menyimpan informasi, maka hard disk Anda mungkin memiliki kesalahan yang memerlukan pemecahan masalah dan perbaikan. Kesalahan disk adalah kerusakan data yang disebabkan oleh sektor buruk yang secara fisik merusak hard disk Anda, menyebabkan masalah start-up, kesalahan baca dan masalah penulisan data, umumnya menghalangi kinerja komputer Anda. Dengan beberapa langkah pemecahan masalah dan panduan, Anda dapat menemukan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan itu sebelum hard disk Anda benar-benar rusak.

Langkah 1
Klik dua kali ikon "My Computer" di desktop Anda, lalu klik kanan hard disk Anda. Secara umum, ini adalah drive C.

Langkah 2
Gulir ke bawah dan pilih "Properti." Klik tab "Alat" di jendela baru lalu klik "Periksa Sekarang" di bawah pemeriksaan kesalahan.

Langkah 3
Klik kotak centang "Pindai Untuk dan Mencoba Pemulihan Sektor yang Buruk" untuk memperbaiki kesalahan disk, temukan bad sector dan pulihkan file yang dapat dibaca.

Langkah 4
Klik "Ya" untuk memulai pemeriksaan disk di komputer berikutnya restart. "Restart your laptop.", 3, [[Sebelum komputer melakukan boot, Anda akan melihat pemeriksaan kesalahan otomatis tiga tahap. Ini akan berlangsung beberapa menit.

Langkah 5
Catat kesalahan yang telah diperbaiki saat disk periksa selesai. Daftar kesalahan yang ditemukan dan diperbaiki ditampilkan di layar sebelum laptop Anda boot sepenuhnya.
Hubungi Dukungan Toshiba dari tautan di Sumberdaya di bawah ini jika laptop Anda masih mengalami kesalahan. Kerusakan pada komputer Anda mungkin di atas tingkat keahlian Anda.

Item yang Anda perlukan

  • laptop Toshiba


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300663.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com