whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kartu-kartu ini ke komputer bukanlah tugas yang sulit, meskipun ada beberapa langkah yang perlu diingat karena ada beberapa rute berbeda yang harus diambil.

Langkah 1
Periksa komputer Anda dan port-port yang berbeda. Ini akan diperlukan untuk menentukan kompatibilitas Sony Memory Stick. Beberapa komputer, serta perangkat elektronik lainnya, dilengkapi dengan pembaca kartu secara otomatis. Namun, jenis Memory Stick yang Anda miliki (seperti Memory Stick Pro Duo, misalnya) mungkin tidak langsung kompatibel dengan komputer Anda. Yang terbaik adalah memiliki pengetahuan ini dengan satu atau lain cara sejak awal.

Langkah 2
Keluarkan Sony Memory Stick dari perangkat Anda. Jika komputer Anda memiliki pembaca kartu yang kompatibel, cukup masukkan tongkat dengan hati-hati ke pembaca.

Langkah 3
Navigasi di sekitar desktop Anda. Di bawah opsi "My Computer" pada PC Anda, Anda akan menemukan opsi untuk mengklik perangkat Memory Stick dan mengakses konten foto. Anda dapat mengunduhnya ke komputer Anda untuk penyimpanan dan pembacaan selanjutnya. Jangan memutuskan koneksi /lepaskan Sony Memory Stick sampai semua konten diunduh. Jika Anda ingin berhenti mengunduh kapan saja, jangan menyentak tongkatnya sebagai gantinya, pastikan untuk membatalkan transfer melalui instruksi pada layar terlebih dahulu.

Langkah 4
Pertimbangkan untuk membeli pembaca kartu memori eksternal untuk komputer Anda jika perangkat Anda tidak memiliki opsi pembaca kartu internal internal yang mendukung Sony Memory Stick, dan langkah-langkah di atas tidak dimungkinkan. Sejumlah pembaca kartu eksternal dapat dibeli untuk Mac atau PC Anda yang memungkinkan membaca kartu Sony dalam proses yang cepat dan sederhana melalui standar USB 2.0 (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 5
Pasang pembaca kartu memori baru ke komputer Anda. Untuk menggunakan pembaca kartu memori, pastikan untuk menginstal disk /driver yang menyertai perangkat keras, ikuti Wisaya Instalasi Otomatis yang akan muncul ketika komputer Anda mengenali perangkat baru dan memuat disk melalui drive Anda.
Restart Anda komputer, dan kemudian tancapkan kabel USB yang mengarah dari pembaca eksternal ke salah satu port USB komputer Anda. Kemudian, transfer Memory Stick Sony akan dimungkinkan melalui perangkat ini hanya dengan mengekstraknya dari kamera atau unit ponsel Anda dan menempatkannya di dalam pembaca eksternal hingga terpasang dengan benar di tempatnya.

Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu memori eksternal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300478.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendeteksi Kartu Suara

      Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

    • Cara Memulihkan Gambar yang Hilang di Komputer

      Memulihkan gambar yang hilang di komputer adalah keterampilan penting yang harus dimiliki jika Anda rawan kecelakaan atau jika Anda secara teratur menghapus sejumlah besar informasi dari komputer Anda. Untungnya, ada program yang memberi Anda kemampuan untuk memulihkan foto yang hilang atau dihapus

    • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

      Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com