whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemukan kamera tersembunyi di tempat kerja cukup sederhana jika Anda mengikuti petunjuk ini.

Langkah 1
Batasi rentang visi Anda. Cara termudah untuk menemukan kamera tersembunyi adalah dengan terlebih dahulu memfokuskan di mana Anda mencari ke area sempit. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan memegang semacam tabung hingga ke mata Anda. Tabung karton dari gulungan kertas toilet atau handuk kertas akan bekerja dengan sempurna.

Langkah 2
Dapatkan sumber cahaya. Senter sederhana akan berfungsi untuk keperluan kami, meskipun jika Anda tidak memilikinya atau jika Anda ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, Anda dapat memasang beberapa lampu LED directional ke bagian luar tabung.

Langkah 3 Situs Pindai ruangan. Lihat melalui tabung kardus dan pegang senter (jika Anda menggunakannya) setinggi mata. Arahkan agar cahayanya sesuai dengan tempat yang Anda cari. Jika Anda melihat cahaya dipantulkan kembali ke Anda, itu bisa menjadi kamera tersembunyi.

Langkah 4
Selidiki lebih lanjut. Periksa dengan hati-hati setiap area di mana Anda melihat pantulan, karena itu bisa saja berupa debu atau serpihan lain yang menyebabkan pantulan. Di sisi lain, ini bisa menjadi cerminan dari lensa kamera tersembunyi.
Tentukan apa yang harus dilakukan. Jika Anda menemukan kamera tersembunyi, sekarang Anda tahu bahwa majikan Anda mengawasi Anda dan juga ke mana mereka melihat. Anda dapat mencoba memposisikan diri Anda sehingga Anda kurang terlihat, atau Anda dapat menempatkan objek di depannya untuk memblokir kamera.

Item yang Anda butuhkan

  • Karton tabung Senter atau lampu LED


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300383.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

      Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

    • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

      Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

    • Bagaimana Cara Kerja Modem Faks?

      Fungsi Modem - Modulator Faks /demodulator (modem) mengubah sinyal analog yang bergerak melalui saluran telepon menjadi sinyal digital. Konversi dari analog ke digital memberi komputer Anda kemampuan untuk menafsirkan data yang dikirim melalui saluran analog; modem bertindak sebagai juru bahasa untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com