whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

Tinjauan
Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih berfungsi dengan baik untuk mengambil saluran jaringan lokal. Ini semua berkat frekuensi video dan suara.

Tentang Antena
Antena TV luar ruang selalu terbuat dari logam sehingga dapat dengan mudah mengambil sinyal analog. Setiap antena memiliki boom, yang merupakan potongan logam tinggi di tengah. Boom memiliki serangkaian batang logam yang memotong melintang secara horizontal. Masing-masing batang ini dapat menerima sinyal dari menara transmisi televisi puluhan mil jauhnya. Akhirnya, ada reseptor pada boom (satu untuk setiap dua batang) yang benar-benar mengambil sinyal begitu mereka mencapai dasar boom dan dapat mengirimkannya ke televisi yang terpasang pada antena melalui kabel AV.

Cara Kerja
Antena televisi dibuat khusus untuk menerima sinyal VHF atau UHF. Stasiun TV mengeluarkan sinyal-sinyal ini melalui menara transmisi, yang biasanya terletak di atap stasiun atau titik tinggi lainnya, seperti bukit. Antena tidak banyak bekerja sejauh menerjemahkan sinyal menjadi audio dan video. Itu terserah televisi Anda. Semua antena lakukan adalah memastikan bahwa sinyal datang dengan selamat dari menara transmisi dan kemudian dikirim.

Mengapa Sinyal Berubah
Setiap orang dengan antena atap mungkin kehilangan sinyal di beberapa titik karena salju, es atau badai angin. Ini karena cuaca dapat memengaruhi orientasi antena. Jika mengarah ke menara transmisi saluran yang ingin Anda lihat, Anda akan mengambil saluran itu dengan lebih baik. Karena itu, memang benar bahwa tidak ada orientasi yang sempurna untuk melihat semua saluran, kecuali tentu saja semua menara transmisi berada di bukit yang sama menghadap ke arah yang persis sama. Namun, jika antena terjatuh, Anda dapat memastikan tidak ada yang bekerja dengan baik.

Membuat yang Terbaik dari Hal
Jika Anda tidak ingin mendapatkan kabel tetapi ingin sinyal yang terbaik , pertimbangkan untuk mendapatkan antena atap yang lebih besar. Boom yang lebih besar dapat membuat Anda mendapatkan lebih banyak saluran dengan mengambil saluran yang lebih jauh. Juga, antena dengan lebih banyak batang pada gilirannya akan memiliki lebih banyak reseptor. Ini akan memberi Anda keberuntungan lebih baik dengan saluran yang sudah Anda dapatkan dan memungkinkan Anda lebih banyak opsi secara keseluruhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300379.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Bagaimana Motherboard Komputer Bekerja?

    Pendahuluan Motherboard memiliki tujuan penting dalam komputer. Ini adalah pekerja keras di balik proses komputer, membantu menghubungkan semuanya bersama dan menjalankan komputer. Motherboard menghubungkan banyak prosesor dan komponen untuk memastikan semuanya bekerja secara efisien. Tujuan Moth

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com