whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi.

Langkah 1
Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homeschool, Anda sudah memiliki kurikulum dan biaya homeschool. Dengan mengizinkan anak Anda menggunakan laptop untuk kelas online gratis, Anda mungkin dapat memangkas beberapa biaya di tempat lain untuk membantu harganya.

Langkah 2
Tentukan apakah laptop akan digunakan secara ketat untuk penggunaan di sekolah atau jika anak Anda dapat menggunakannya untuk bermain game komputer. Permainan video dengan banyak gambar membutuhkan komputer dengan prosesor cepat. Fitur ini dapat meningkatkan biaya komputer laptop.

Langkah 3
Berinvestasi di komputer laptop layar lebar. Dengan layar lebar, anak Anda dapat menggunakan kedua sisi layar untuk halaman terpisah, menulis di satu sisi saat meneliti di sisi lain.
Buat kesepakatan dengan penjual komputer, seperti Dell, untuk perangkat lunak yang ditingkatkan jika Anda membeli pada hari yang sama kamu panggil. Perwakilan layanan pelanggan sering kali diberi wewenang untuk menawarkan Anda lebih banyak daripada yang diperlihatkan di situs web mereka jika Anda membeli komputer laptop sebelum menutup telepon. Lakukan ini hanya setelah Anda memutuskan komputer mana yang Anda inginkan. Mintalah beberapa perangkat lunak Microsoft Office teratas untuk membuat homeschooling lebih mudah.

Kiat
Layar lebar lebih mahal tetapi seperti memiliki dua layar monitor alih-alih satu dan anak Anda dapat menyeret dan melepaskan dari satu jendela ke jendela lainnya.

Peringatan

  • Jangan membeli atas dorongan hati. Teliti setiap laptop yang Anda pertimbangkan online dengan banyak pengecer. Saksikan sisipan di koran Minggu untuk mendapatkan tawaran bagus untuk komputer laptop.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300263.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Membangun Komputer untuk Pengawasan CCTV

      Tingginya harga sebagian besar sistem pengawasan CCTV komersial (TV sirkuit tertutup) telah mengarah pada pengembangan perangkat lunak berbasis PC yang dapat mengubah komputer Anda menjadi sistem CCTV yang kuat. Kemampuan untuk menggunakan kamera USB standar menghilangkan kebutuhan untuk membeli

    • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

      Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com