whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lunak pengedit video dan pilihan musik yang tepat sesuai dengan selera Anda.

Langkah 1
Mendigitalkan atau menemukan klip dari acara TV. Buka salah satu dari banyak situs video dan simpan klip ini ke hard drive Anda. Buat folder khusus untuk semuanya, sehingga akan mudah untuk menemukan yang ingin Anda gunakan. Jika Anda memiliki DVD acara, Anda dapat menyalinnya ke file digital untuk diedit. Pikirkan tentang kualitas video. Semakin baik kualitasnya, semakin besar file dalam hal penyimpanan di komputer Anda.

Langkah 2
Tentukan lagu mana yang akan digunakan. Jika lagu tersebut tidak didigitalkan dan disimpan di komputer Anda, Anda harus melakukannya. Sebagian besar program pengeditan video dapat menggunakan berbagai file, tetapi menyimpan lagu sebagai MP3 adalah ide yang bagus hanya untuk aman.

Langkah 3
Buat rencana untuk video musik Anda. Anda selalu dapat mengubah ini saat Anda pergi, tetapi Anda harus memiliki garis besar kasar. Cari tahu lagu mana yang akan Anda gunakan dan temukan potongan video yang sesuai. Jika Anda telah memutuskan lagu cinta, cari klip yang menunjukkan ciuman karakter favorit Anda.

Langkah 4
Buat video musik Anda dengan menambahkan dan mengeklik dan menarik klip ke dalam timeline video Anda. Dari waktu ke waktu, mainkan kembali apa yang telah Anda lakukan untuk memastikan Anda puas dengan hasilnya.

Langkah 5
Tambahkan trek audio. Anda ingin menghapus audio dari acara TV dan menambahkan lagu Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menyeret musik yang Anda pilih ke perangkat lunak. Manuver audio dengan mouse Anda dengan mengkliknya dan menyeretnya ke tempat yang Anda inginkan untuk video musik Anda.
Tonton seluruh video dan pastikan itu sedekat mungkin dengan visi Anda yang dapat Anda dapatkan sebelum Anda mulai membaginya dengan dunia.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pengeditan video
  • Tampilkan klip
  • Musik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300262.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

      Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

    • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

      Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com