whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan menit, hard drive lama Anda dapat ditarik dan yang baru Anda pasang, instal, dan siap digunakan!

Keluar dengan yang lama!

Langkah 1
Cadangkan semua data yang ingin Anda simpan ke cakram optik seperti DVD, atau cadangkan ke jaringan jika komputer Anda terhubung dengan satu.

Langkah 2
Tutup turunkan komputer Anda, dan cabut kabel daya. Cabut semua kabel yang berjalan dari kasing komputer Anda. Anda harus memiliki Monitor, Keyboard, Mouse, dan Pembicara. Anda juga harus mencabut kabel jaringan atau saluran telepon apa pun.

Langkah 3
Letakkan handuk, dan Tempatkan komputer Anda di permukaan yang rata dan rata pada ketinggian yang nyaman. Pastikan permukaannya sangat kokoh dan akan menopang berat komputer dengan mudah.

Langkah 4
Lepas sekrup ibu jari dari bagian belakang casing komputer Anda. Komputer desktop Gateway menggunakan sekrup besar yang mudah digenggam dan diputar, tanpa bantuan alat.

Langkah 5
Lepaskan sisi menara komputer dan simpan di tempat lain. Letakkan menara Anda di bawah sehingga sisi yang terbuka dari komputer menghadap ke atas.
Menyinari lampu Anda ke dalam wadah komputer Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat hard drive Anda. Biasanya, pada sistem Gateway, hard drive terletak di bagian depan kasing Anda, tepat di belakang ventilasi udara.

Masuk dengan yang Baru!

Langkah 1
Cabut kabel yang memasang hard drive ke komputer Anda. Pindahkan ke samping agar tidak rusak.

Langkah 2
Lepaskan penahan sekrup tunggal di wadah hard drive menggunakan obeng Anda. Itu harus terletak di bagian bawah kasing. Tarik tempat hard drive keluar dari komputer, dan longgarkan kedua sekrup yang memasang hard drive ke ruang.

Langkah 3
Lepaskan hard drive lama dari tempat hard drive, dan simpan di tempat lain. Mungkin macet di sana dengan cukup baik, jadi gunakan sedikit tekanan. Tempatkan sekrup Anda di mangkuk kecil yang Anda bawa.

Langkah 4
Bawalah hard drive ke toko komputer dan beli jenis drive yang sama. Sangat penting untuk mendapatkan jenis drive yang sama dengan yang sudah Anda miliki. Petugas di toko dapat membantu Anda dalam hal ini.

Langkah 5
Masukkan hard drive baru ke dalam tempatnya, dan pasang hard drive. Setelah kedua sekrup dikencangkan, pasang kembali tempat hard drive ke dalam case menara Anda, dan pasang kembali sekrup yang menahan tempat drive ke case. Pasang kabel dengan cara yang sama seperti sebelum Anda melepaskan drive lama.
Pasang kembali sisi kasing Anda dan pasang kembali kait sekrup. Pasang kembali kabel Anda untuk monitor, keyboard, mouse, dan speaker Anda. Pasang kembali ponsel dan /atau kabel jaringan Anda juga.

Kiat
Selalu terhubung dengan menyentuh casing komputer Anda saat Anda sedang bekerja. " khusus yang terpasang di pergelangan tangan dan kasing komputer, tetapi tidak perlu.

Peringatan

  • Selalu pastikan bahwa Anda tidak berdesak-desakan dengan komponen lain di dalam menara Anda. Mereka halus. Anda tidak ingin harus mengganti motherboard Anda juga! Perlu diketahui juga bahwa membuka sendiri casing Anda mungkin dapat membatalkan garansi Anda, jadi jika Anda khawatir tentang hal itu, bawa ke pengecer Gateway atau gunakan Dukungan Teknis. Jika Anda membeli drive dari Gateway secara langsung, drive tersebut akan memandu Anda melalui pemasangan melalui telepon secara gratis.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Hard Drive
  • Obeng Kepala Phillips Kecil
  • Lampu atau senter
  • Kecil mangkuk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300237.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Memasang Hard Drive Kedua di Dell

      Saat Anda ingin memperluas ruang penyimpanan di komputer Anda, salah satu cara paling murah adalah menambahkan hard drive kedua. Ada banyak jenis hard drive yang dibuat hari ini, tersedia di toko elektronik dan department store umum. Hampir setiap komputer yang dibuat saat ini memiliki semua bag

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com