whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan menemukan musik favorit Anda di stasiun XM favorit Anda. Memilih stasiun mana yang akan ditetapkan sebagai favorit Anda untuk radio XM jauh lebih sulit daripada mengaturnya. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM.

Langkah 1
Nyalakan radio XM Anda. Tempatkan radio XM Anda ke mode favorit dengan menekan tombol "Fav". Radio XM Anda memiliki 2 mode, langsung dan favorit. Mode langsung memungkinkan Anda menggunakan tombol angka untuk mengetik stasiun yang akan dituju.

Langkah 2
Menggulir ke stasiun favorit pertama radio XM Anda di daftar. Tekan tombol enter sehingga stasiun radio XM ini mulai diputar agar Anda dapat mendengarnya.

Langkah 3
Pilih tombol favorit yang ingin Anda atur stasiun XM ini. Tekan dan tahan tombol ini hingga layar mengatakan bahwa tombol favorit ini telah ditetapkan ke stasiun XM sebagai favorit Anda.
Lanjutkan melalui daftar stasiun favorit Anda untuk radio XM Anda dan ulangi Langkah 2 hingga 4 untuk setiap stasiun favorit. Jika Anda memiliki lebih banyak stasiun XM favorit daripada tombol yang tersedia, Anda perlu memprioritaskan stasiun XM mana yang akan ditetapkan sebagai favorit.

Kiat
Tempatkan stasiun radio XM favorit yang paling sering Anda gunakan di mulai dari tombol favorit sehingga lebih mudah diakses.

Peringatan

  • Jika lebih dari satu orang menggunakan radio XM Anda, biarkan setiap orang memiliki setidaknya 2 tombol stasiun XM favorit. Jangan lupakan anak-anak; biarkan mereka memiliki tombol favorit juga.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300221.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Preset Sirius Radio Stations

      Radio satelit Sirius memberi Anda akses ke program musik dan hiburan gratis komersial. Setelah Anda mengaktifkan langganan Anda ke Sirius, Anda akan meluangkan waktu untuk menelusuri berbagai stasiun radio. Setelah menemukan stasiun favorit Anda, Anda dapat mulai mengatur preset Anda. Langkah 1

    • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

      Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com